ArudhberitaesaiFalakGusjigangke-TBSanopiniPegonResensiSilatnas TBS

UMK Dukung Penuh Silatnas TBS

1 Mins read

 

SantriMenara.Com – Sejak Jumat (22/07/2016) sore, baliho #SilatnasTBS sudah terpasang di kawasan simpang tujuh Kabupaten Kudus. Tepatnya di sebelah utara masjid simpang tujuh. Dalam baliho, Universitas Muria Kudus (UMK) Mengucapkan Selamat dan Sukses Silatnas dan Ngaji Bareng Masyayikh TBS 18 Syawwal 1437 H/ 23 Juli 2016.

Baliho tersebut akan terpasang di tempat strategis itu hingga Senin (25/07/2016). Acara yang akan diikuti oleh 2000-an alumni dari pelbagai daerah ini sedianya digelar di halaman Madrasah Aliyah Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus pada Sabtu, (23/07).

“Panitia mengucapkan terimakasih kepada pihak UMK yang telah bekerjasama menyukseskan acara Silatnas TBS ini,” ucap Muthohhar, panitia acara yang juga dosen di UMK.

Baliho tersebut bagian dari gebyar #SilatnasTBS yang bukan hanya disengkuyung oleh para alumni, tapi juga oleh orang-orang yang mau, peduli dan menghormati masyayikh Madrasah TBS Kudus.

“Ini adalah pertanda baik dan apresiasi luar biasa Yayasan UMK terhadap madrasah TBS. Alhamdulillah alumni kita banyak yang meneruskan di universitas satu-satunya di Kudus,” tambah Muthohhar.

“Pihak rektorat dan Yayasan UMK alhamdulillah mendukung penuh #SilatnasTBS,” paparnya.

Selain baliho dari UMK, ucapan selmat juga mengalir dari jajaran pengurus harian PBNU. KH Said Agil Siradj secara khusus juga menyampaikan selamat atas terselenggaranya #SilatnasTBS kepada panitia. Baca beritanya: Ini Ucapan Selamat dari Ketua PBNU KH Said Aqil Siradj. (smc-212)

Komentar
Baca Juga  PP-IKSAB TBS Gelar Webinar Nasional Bertajuk “Teologi Vaksinasi Covid-19; Antara Keyakinan dan Keraguan"
Avatar
56 posts

About author
Alumni TBS 2005. Tinggal di Jepara
Articles
Related posts
opini

Ramadan Jalan Kebahagiaan

2 Mins read
Kebahagiaan juga sebenarnya bukan diukur dari materi yang berada. Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaNU

Kisruh Kamus Sejarah Kemendikbud, Nahdlatul Ulama Harapkan Revisi

1 Mins read
Dibaca: 57 JAKARTA, Santrimenara.com-Kisruh Kamus Sejarah yang diterbitkan Direktorat Sejarah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), menuai kritik banyak pihak. Ketua Umum NU… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
opini

Kelupaan Mencantumkan Hadhratussyaikh Hasyim Asyari di Kamus Sejarah, itu Bukan Sepele

2 Mins read
Tidak bisa hanya dengan meminta maaf saja. Teliti itu hal yang mendasar untuk melakukan apapun. Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar