beritake-TBSankuduspendidikan

TBS Boyong Lima Medali di Porseni IPNU/IPPNU

1 Mins read

SANTRIMENARA.COM KUDUS- Perwakilan peserta dari MA NU TBS Kudus berhasil memenangi lomba pada Pekan Olahraga-Seni (Porseni) dan Olympiade Pelajar Se-Kabupaten Kudus yang di gelar 23-24 Juli 2016 Juli lalu.

Tak tanggung-tanggung Afifurahman (juara) beserta kawan-kawan memborong setidaknya lima piala (medali) dari jenis lomba yang berbeda-beda. Dari kelima kejuaraan itu antara lain peringkat 1 kategori Pidato Bahasa Arab diraih oleh Afifurrahman, Juara 1 dan 2 Seni Kalighrafi disabet Ahmad Jauharul Adzkiya dan M Imron Hamzah.

Selanjutnya pada jenis lomba berkelompok yakni Debat bahasa Inggris meraih juara 2 dan juara 1 untuk Lomba Cerdas Cermat (LCC).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Sekretaris IPNU Cabang Kudus Wahyu Hidayat dan diterima masing-masing juara bersamaan dengan dilangsungkannya Konferensi Cabang IPNU Ke 20 dan IPPNU Ke 19 di Halaman SMK NU Maarif Kudus Jumat (12/8/2016) malam.

“Alhamdulillah kami dapat juara. Ini berkah dari restu para guru dan kiai di sekolah,” kata Afif usai menerima penghargaan

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Rais PCNU Kudus KH Ulil Albab Arwani, Ketua PCNU Kudus Drs. Abdul Hadi, Ketua Kesbangpolinmas Kudus Jati Solichah.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Ngaji Budaya bertajuk “ Harmoni Cinta Negeri Wujudkan Pelajar NU yang Luhur Berbudi Pekerti” bersama KH Budi Harjono (Semarang), Habib Hasyim bin Abu Bakar (Pekalongan), Candra Malik (PP Lesbumi) dan grup musik Sumabudhaya (Pekalongan).

Sementara itu ketua IPNU Cabang Kudus Joni Prabowo menerangkan bahwa sebelumnya telah dilangsungkan kegiatan lain selain persidangan yang menjadi agenda utama. “Acara pendukung lain yakni seminar pelajar dan bazar juga pertunjukan seni dari para pelajar NU,” terangnya (smc-008)

Komentar
Baca Juga  IPHI Kudus Gelar Shalat Ghaib Dan Istighasah Untuk Korban Rohingya
Related posts
beritakudus

MUWAKKILI ala Mbah R. Asnawi

2 Mins read
Dibaca: 126 Oleh : Aslim Akmal Nikah adalah penghalal terjadinya hubungan badan antara seorang perempuan dengan laki-laki dengan lafadh nikah atau sejenisnya,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritamasyayikh

Masayikh Madrasah TBS; KH. Musthofa Imron Tutup Usia

1 Mins read
Dibaca: 67 Santrimenara.com Berita duka kembali menimpa keluarga besar Madrasah TBS, Salah satu Masayikh, KH. Musthofa Imron Kembali ke hadapan Alloh SWT,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabinfoInternasionalkudustbskudus

Keren! IKSAB TBS Akan Hadirkan Sosialisasi Kampus dari 12 Negara

1 Mins read
Dibaca: 182 Santrimenara.comDalam rangka memperkenalkan dunia kampus bagi calon lulusan madrasah, Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) akan menyelenggarakan sosialisasi… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar