santriSilatnas TBStbskudus

Sukseskan Silatnas, Semua Alumni Turun Menyukseskan Acara

1 Mins read

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Silatnas masih akan dimulai beberapa jam lagi. Namun semua alumni Madrasah TBS Kudus turun untuk mempersiapkan acara tersebut. Dari pantauan santrimenara.com pada Sabtu (23/7), terlihat para kiai, gawagis, utadz, guru, dosen, pejabat, pengusaha, santri, siswa hingga para tetangga yang juga menjadi alumni madrasah swasta salafiyyah terbesar di Kudus itu menata dan menyiapkan tempat yang akan digunakan. “Tidak ada pembagian dan pandang status dalam acara ini. Semuanya turut aktif menyukseskan acara Silatnas,” tegas K. Abdullah Badri, pimpinan Mahasiswa Ahlith Thariqah an-Nahdliyyah (MATAN) Cabang Jepara di ruang Press Conference Silatnas TBS.

Kiai yang juga penulis muda tersebut menambahkan bahwa acara ini merupakan acara alumni terbesar di Kudus yang pernah ada. “(Silatnas) tidak hanya temu alumni biasa, tapi nantinya juga akan ada Focus Group Discussion (FGD), Ngaji Bareng Masyayikh, launching website dan buku” imbuhnya. Waktu berita ini ditulis, terlihat beberapa persiapan sudah selesai dilakukan, diantaranya tata dekorasi, panggung, kursi, parkir, media center dan lain sebagainya. (smc-025)

Komentar
Baca Juga  Ragam Metode Penentuan Awal Dzulhijjah 1437 H
Related posts
beritaiksabinfoInternasionalkudustbskudus

Keren! IKSAB TBS Akan Hadirkan Sosialisasi Kampus dari 12 Negara

1 Mins read
Dibaca: 182 Santrimenara.comDalam rangka memperkenalkan dunia kampus bagi calon lulusan madrasah, Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) akan menyelenggarakan sosialisasi… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
iksabinfokudustbskudus

PP IKSAB TBS Miliki Kantor Sekretariat Baru

1 Mins read
Dibaca: 694 Santrimenara.comPengurus Pusat (PP) Alumni Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) Kudus yang terhimpun dalam wadah Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) TBS resmikan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritakudussantri

Santri Asal Kudus ini Raih Wisudawan Terbaik di UINSA

1 Mins read
Dibaca: 199 Muhammad Alvin Jauhari, santri alumni Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) Kudus ini meraih prestasi membanggakan sebagai wisudawan terbaik non-akademik pada… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar