beritaiksab

Silaturrahim Ketua IKSAB Pusat ke FORMAT (IKSAB) Yogyakarta

1 Mins read

Pada hari Kamis (18/03) ketua umum pusat IKSAB, Bapak H. Haidar Ulinnuha melakukan kunjungan ke skretariat FORMAT (IKSAB) Yogyakarta. Kunjungan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk bersinergi bersama dengan para alumni dalam membangun iksab semakin maju dan dapat lebih berkontribusi untuk masyarakat melalui iksab di beberapa wilayah terkhusunya Yogyakarta. Kunjungan ini diawali beliau berangkat dari Jakarta pada Rabu malam, dan sampai di Sekretariat FORMAT (IKSAB) Yogyakarta pada Kamis Subuh.


Selanjutnya Ketua umum pusat IKSAB, Bapak Haidar Ulinnuha memulai agenda pagi denga berziarah ke makam komplek KH. Munawwir Krapyak. Kegiatan kunjungan beliau ditutup dengan Silaturrahim dengan anggota FORMAT (IKSAB) Yogyakarta.

Reporter (Deni)

Komentar
Baca Juga  Ma’had Aly TBS Paling Istimewa di Indonesia, Ini Alasannya!
Related posts
beritakudus

MUWAKKILI ala Mbah R. Asnawi

2 Mins read
Dibaca: 126 Oleh : Aslim Akmal Nikah adalah penghalal terjadinya hubungan badan antara seorang perempuan dengan laki-laki dengan lafadh nikah atau sejenisnya,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritamasyayikh

Masayikh Madrasah TBS; KH. Musthofa Imron Tutup Usia

1 Mins read
Dibaca: 67 Santrimenara.com Berita duka kembali menimpa keluarga besar Madrasah TBS, Salah satu Masayikh, KH. Musthofa Imron Kembali ke hadapan Alloh SWT,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabinfoInternasionalkudustbskudus

Keren! IKSAB TBS Akan Hadirkan Sosialisasi Kampus dari 12 Negara

1 Mins read
Dibaca: 182 Santrimenara.comDalam rangka memperkenalkan dunia kampus bagi calon lulusan madrasah, Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) akan menyelenggarakan sosialisasi… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar