beritaiksab

Silaturrahim Ketua IKSAB Pusat ke FORMAT (IKSAB) Yogyakarta

1 Mins read

Pada hari Kamis (18/03) ketua umum pusat IKSAB, Bapak H. Haidar Ulinnuha melakukan kunjungan ke skretariat FORMAT (IKSAB) Yogyakarta. Kunjungan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk bersinergi bersama dengan para alumni dalam membangun iksab semakin maju dan dapat lebih berkontribusi untuk masyarakat melalui iksab di beberapa wilayah terkhusunya Yogyakarta. Kunjungan ini diawali beliau berangkat dari Jakarta pada Rabu malam, dan sampai di Sekretariat FORMAT (IKSAB) Yogyakarta pada Kamis Subuh.


Selanjutnya Ketua umum pusat IKSAB, Bapak Haidar Ulinnuha memulai agenda pagi denga berziarah ke makam komplek KH. Munawwir Krapyak. Kegiatan kunjungan beliau ditutup dengan Silaturrahim dengan anggota FORMAT (IKSAB) Yogyakarta.

Reporter (Deni)

Komentar
Baca Juga  Prodi Matematika UINSA Siapkan Webinar Series Ilmu Falak
Related posts
beritaiksabInternasionaljeparake-TBSanKisahsantri

Kisah Santri TBS Lulus S2 dari Amerika Serikat

2 Mins read
Dibaca: 69 Baru-baru ini, Muhammad Taqiyuddin baru saja menyelesaikan studi magister dari salah satu kampus di Amerika Serikat, yakni University of Georgia… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoNasional

Resmi Dikukuhkan, LP. Ma’arif NU Tangsel Canangkan Program Madrasah/Sekolah Unggul

1 Mins read
Dibaca: 25 Serpong—Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PC LP. Maárif NU) Kota Tangerang Selatan masa khidmah 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfokudus

Hebat, Mahasiswi IAIN Kudus Raih Medali Emas di Ajang ONLI Tingkat Nasional

1 Mins read
Dibaca: 34 Kudus—Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus meraih medali emas pada Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) Session 2 Tahun 2021 Level… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar