beritaiksab

Silaturahim Iksab Pusat ke Iksab Semarang

1 Mins read

Sabtu pada tanggal 20 maret 2021 beliau H. Haidar Ulinnuha selaku ketua pusat IKSAB yang baru bersilaturahim ke IKSAB Semarang setelah bersilaturahim ke skretariat FORMAT (IKSAB) Yogyakarta. Beliau dengan didampingi kang muis dari jogja Sampai di semarang lebih tepatnya dirumah bapak yoyon pada jam 10.35 dengan menggunakan sepedamotor. Memang bisa dibilang unix kedatangan beliau kali ini.

Di rumah itu bapak Haidar selaku ketua iksab pusat bercengkrama dan memberi wejangan serta bercerita seputar riwayat beliau waktu masih dimadrasah kepada para IKSAB semarang. Setelah puas bercengkarama dengan para IKSAB semarang, beliau dan teman-teman IKSAB Semarang berziarah ke makam mbah sholeh darat yang terletak di daerah Jl. Bendungan, Randusari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50244.

Komentar
Baca Juga  Sejarah TBS Bisa Dipertanggungjawabkan
Related posts
beritaiksabInternasionaljeparake-TBSanKisahsantri

Kisah Santri TBS Lulus S2 dari Amerika Serikat

2 Mins read
Dibaca: 69 Baru-baru ini, Muhammad Taqiyuddin baru saja menyelesaikan studi magister dari salah satu kampus di Amerika Serikat, yakni University of Georgia… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoNasional

Resmi Dikukuhkan, LP. Ma’arif NU Tangsel Canangkan Program Madrasah/Sekolah Unggul

1 Mins read
Dibaca: 25 Serpong—Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PC LP. Maárif NU) Kota Tangerang Selatan masa khidmah 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfokudus

Hebat, Mahasiswi IAIN Kudus Raih Medali Emas di Ajang ONLI Tingkat Nasional

1 Mins read
Dibaca: 34 Kudus—Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus meraih medali emas pada Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) Session 2 Tahun 2021 Level… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar