beritaiksabinfokudussemarangtbskudusYogyakarta

Silaturahim Berujung Pembangunan Kantor dan Bukber

1 Mins read

Santrimenara.com-

Ketua umum Ikatan Santri Abituiren (IKSAB) TBS Kudus, M. Haidar Ulinnuha silaturahim bersama para pengurus IKSAB pusat berada di kediaman Arif Musta’in, Kaliwungu Kudus. Senin, (22/3).
Haidar menjelaskan bahwa Pengurus IKSAB harus solid dan kompak terlebih yg berada di Kabupaten Kudus.
Selain itu beliau minta bantuan semua alumni TBS agar bisa membantu dalam pendataan alumni, tujuannya agar Pengurus Pusat IKSAB bisa mengidentifikasi anggota IKSAB berbagai wilayah.

Dijelaskan bahwa target pengurus periode ini pembangunan Gedung IKSAB, biar roda organisasi bisa berjalan baik, disinggung tempatnya, yg jelas lokasi tersebut di Wilayah Kabupaten Kudus.
Untuk dalam waktu dekat akan pendistribusian jadwal Imsakiyyah Ramadan 1442 di wilayah Kudus, Jepara, Demak dan Pati, jadi para iksabbiyyun bisa bantu distribusikan di Musholla dan Masjid sekitar.

Jika keadaan sudah kembali normal bisa kita adakan Buka Bersama lokasi boleh di Kudus, kalau di jakarta bisa di rumah saya, namun harus melihat situasi dan Kondisi.

“Mohon semua iksabbiyyun bisa membantu mensukseskan program kerja yg telah di rapat kerjakan oleh pengurus Pusat IKSAB, pungkas Haidar diakhir acara (red/sdd)

Komentar
Baca Juga  Masyayikh Bahagia Atas Sukses Acara Ngaji Bareng
Related posts
beritaiksabInternasionaljeparake-TBSanKisahsantri

Kisah Santri TBS Lulus S2 dari Amerika Serikat

2 Mins read
Dibaca: 69 Baru-baru ini, Muhammad Taqiyuddin baru saja menyelesaikan studi magister dari salah satu kampus di Amerika Serikat, yakni University of Georgia… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoNasional

Resmi Dikukuhkan, LP. Ma’arif NU Tangsel Canangkan Program Madrasah/Sekolah Unggul

1 Mins read
Dibaca: 25 Serpong—Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PC LP. Maárif NU) Kota Tangerang Selatan masa khidmah 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfokudus

Hebat, Mahasiswi IAIN Kudus Raih Medali Emas di Ajang ONLI Tingkat Nasional

1 Mins read
Dibaca: 35 Kudus—Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus meraih medali emas pada Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) Session 2 Tahun 2021 Level… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar