beritamadrasahmasyayikhSilatnas TBS

Silatnas Dihadiri Pengurus Pusat Matan Indonesia

1 Mins read

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Acara Silatnas TBS terlihat sangat meriah. Berbagai alumnus Madrasah TBS Kudus yang aktif di berbagai organisasi skala daerah maupun nasional rela datang dari jauh untuk mengikuti acara tersebut. Hal ini ditandai dengan hadirnya Sekretaris Pengurus Pusat Mahasiswa Ahlith Thoriqoh an-Nahdliyyah, Syariful Anam, S.Th.I, M.S.I. Pria murah senyum tersebut datang jauh-jauh dari Demak untuk menghadiri acara Silatnas pada Sabtu (23/7) di Madrasah Aliyah TBS Kudus.

“Saya sengaja datang ke acara ini untuk hurmat dan ngalap barokah dari para masyayikh Madrasah TBS Kudus,” paparnya. Anam, panggilan bapak satu anak tersebut, mengatakan bahwa dirinya rela untuk hadir di acara Silatnas sekaligus untuk bersilaturrahim dengan teman-teman dan juga para asatidz di Madrasah TBS. “Semoga acara ini selalu diberkahi dan kita semua mendapatkan berkah dari para masyayikh dan juga memberikan manfaat pada semua alumni kita,” doanya. (smc-025)

Komentar
Baca Juga  Rela Tak Pulang ke Samarinda Demi Anaknya Diterima Jadi Siswa TBS Kudus
Related posts
beritaNU

Kisruh Kamus Sejarah Kemendikbud, Nahdlatul Ulama Harapkan Revisi

1 Mins read
Dibaca: 57 JAKARTA, Santrimenara.com-Kisruh Kamus Sejarah yang diterbitkan Direktorat Sejarah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), menuai kritik banyak pihak. Ketua Umum NU… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
berita

Maknai Hari Kartini, Sitta Rosdaniah: Literasi Keuangan bagi Perempuan Sangat Penting

2 Mins read
Dibaca: 57 JAKARTA, Santrimenara.com-Para perempuan Indonesia memaknai Hari Kartini sebagai momentum perjuangan dan kesetaraan. Perempuan menjadi faktor penting dalam pemulihan ekonomi nasional… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritakudus

MUWAKKILI ala Mbah R. Asnawi

2 Mins read
Dibaca: 148 Oleh : Aslim Akmal Nikah adalah penghalal terjadinya hubungan badan antara seorang perempuan dengan laki-laki dengan lafadh nikah atau sejenisnya,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

2 Comments

  • Avatar
  • Avatar

Silakan komentar