beritamadrasahmasyayikhSilatnas TBS

Silatnas Dihadiri Pengurus Pusat Matan Indonesia

1 Mins read

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Acara Silatnas TBS terlihat sangat meriah. Berbagai alumnus Madrasah TBS Kudus yang aktif di berbagai organisasi skala daerah maupun nasional rela datang dari jauh untuk mengikuti acara tersebut. Hal ini ditandai dengan hadirnya Sekretaris Pengurus Pusat Mahasiswa Ahlith Thoriqoh an-Nahdliyyah, Syariful Anam, S.Th.I, M.S.I. Pria murah senyum tersebut datang jauh-jauh dari Demak untuk menghadiri acara Silatnas pada Sabtu (23/7) di Madrasah Aliyah TBS Kudus.

“Saya sengaja datang ke acara ini untuk hurmat dan ngalap barokah dari para masyayikh Madrasah TBS Kudus,” paparnya. Anam, panggilan bapak satu anak tersebut, mengatakan bahwa dirinya rela untuk hadir di acara Silatnas sekaligus untuk bersilaturrahim dengan teman-teman dan juga para asatidz di Madrasah TBS. “Semoga acara ini selalu diberkahi dan kita semua mendapatkan berkah dari para masyayikh dan juga memberikan manfaat pada semua alumni kita,” doanya. (smc-025)

Komentar
Baca Juga  Azmi Ali; Alumni Madrasah TBS Resmi Dilantik DEMA UIN Walisongo
Related posts
beritaiksabInternasionaljeparake-TBSanKisahsantri

Kisah Santri TBS Lulus S2 dari Amerika Serikat

2 Mins read
Dibaca: 69 Baru-baru ini, Muhammad Taqiyuddin baru saja menyelesaikan studi magister dari salah satu kampus di Amerika Serikat, yakni University of Georgia… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoNasional

Resmi Dikukuhkan, LP. Ma’arif NU Tangsel Canangkan Program Madrasah/Sekolah Unggul

1 Mins read
Dibaca: 25 Serpong—Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PC LP. Maárif NU) Kota Tangerang Selatan masa khidmah 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfokudus

Hebat, Mahasiswi IAIN Kudus Raih Medali Emas di Ajang ONLI Tingkat Nasional

1 Mins read
Dibaca: 35 Kudus—Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus meraih medali emas pada Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) Session 2 Tahun 2021 Level… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

2 Comments

  • Avatar
  • Avatar

Silakan komentar