beritasantriSilatnas TBS

SantriMenara.Com Dilaunching dengan Pembacaan Al-Fatihah

1 Mins read

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Situs SantriMenara.Com yang dikelola oleh para santri alumni Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) Kudus resmi diluncurkan pada pukul 22.15. Launching dibuka oleh KH. M. Ulil Albab Arwani dengan bacaan Surat Al-Fatihah. Beliau berharap, situs yang launching dengan bacaan Fatihah ini, diharapkan memberikan manfaat bagi distribusi informasi kepada umat. “Al-fatihah, mugi-mugi barakah,’’ ujarnya.

Situs tersebut diharapkan jadi rujukan Islam Ahlus Sunnah wal Jama’ah, terutama di wilayah pantura Jawa Tengah. Yang membedakan dari situs lain, menurut Pemimpin Redaksi SantriMenara.Com, M Abdullah Badri, semua pengelola dan kontributor adalah alumni Madrasah TBS semua.

“Malam ini, bersama ribuan santri, kami ikrar menjaga keutuhan Nusantara dengan paham Aswaja, sebab hampir 90 persen situs Islam yang ada di dunia maya buatan minhum, laysa minna (kalangan di luar paham, Aswaja, bukan dari kalangan kita). Sehingga, bertolak dari hal itulah, website ini dibuat,” lanjutnya.

Abdullah juga menyatakan bahwa website ini tidak sekadar sebagai media dakwah dan informasi tentang paham keislaman tapi juga menjadi media yang mampu menjawab dan mengikis faham radikal. “Situs ini salah satunya bertujuan untuk memagari Nusantara dengan Aswaja,” imbuhnya. (smc-025)

Komentar
Baca Juga  Peta Palestina Hilang dari Maps, PBNU Somasi Google Indonesia
Related posts
beritaNU

Kisruh Kamus Sejarah Kemendikbud, Nahdlatul Ulama Harapkan Revisi

1 Mins read
Dibaca: 57 JAKARTA, Santrimenara.com-Kisruh Kamus Sejarah yang diterbitkan Direktorat Sejarah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), menuai kritik banyak pihak. Ketua Umum NU… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
berita

Maknai Hari Kartini, Sitta Rosdaniah: Literasi Keuangan bagi Perempuan Sangat Penting

2 Mins read
Dibaca: 57 JAKARTA, Santrimenara.com-Para perempuan Indonesia memaknai Hari Kartini sebagai momentum perjuangan dan kesetaraan. Perempuan menjadi faktor penting dalam pemulihan ekonomi nasional… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritakudus

MUWAKKILI ala Mbah R. Asnawi

2 Mins read
Dibaca: 148 Oleh : Aslim Akmal Nikah adalah penghalal terjadinya hubungan badan antara seorang perempuan dengan laki-laki dengan lafadh nikah atau sejenisnya,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)