DemakFalakiksabinfojeparakudus

Sambut Ramadhan, PP IKSAB TBS Bagikan 1.800 Lembar Jadwal Imsakiyyah

1 Mins read

Santrimenara.com
Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Pengurus Pusat Ikatan Siswa Abiturien (PP IKSAB) Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) membagikan jadwal imsakiyyah ke sejumlah masjid dan mushola.

PP IKSAB TBS akan menggerakkan para alumni Madrasah TBS di sejumlah daerah untuk menempelkan jadwal imsakiyyah di masjid dan mushola di daerahnya masing-masing. Ada lima daerah yang menjadi sasaran pembagiannya, yaitu Kudus, Demak, Jepara, Pati, dan Jakarta.

Sekretaris Umum PP IKSAB TBS, Nailul Falah, mengatakan sekitar 1.800 lembar jadwal imsakiyyah yang dicetak dan akan dibagikan melalui jaringan alumni di masjid dan mushola daerahnya masing-masing.

“Jumlah yang dicetak sebanyak 1.800 lembar, rinciannya yaitu Kudus 1.300 lembar, Demak 200 lembar, Jepara 100 lembar, Pati 200 lembar, Jakarta 100 lembar,” terangnya.

Selain itu, Ketua Umum PP IKSAB TBS, Haidar Ulin Nuha, mengatakan bahwa jadwal imsakiyyah yang dibagikan ini merupakan langkah IKSAB untuk lebih dikenal oleh masyarakat luas, dan tentunya sebagai wujud kepedulian IKSAB kepada masyarakat.

“Nanti akan kita bagikan 1.800 lembar jadwal imsakiyyah, kita tempel di masjid dan mushola masing-masing untuk lebih mengenalkan IKSAB ke masyarakat luas, dan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui, jadwal imsakiyyah tersebut adalah murni buatan anggota IKSAB TBS yang merupakan alumni Madrasah TBS Kudus angkatan 1999, yakni Kiai Azhar Lathif Nashiran.

Komentar
Baca Juga  Lomba Desain Logo Harlah Madrasah TBS Kudus ke-93
Related posts
beritainfoNasional

Menag: Seleksi Mahasiswa Sarana Peningkatan Mutu PTKIN

1 Mins read
Dibaca: 17 Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas merilis Seleksi Prestasi Akademik Nasional – Ujian Masuk (SPAN – UM) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaharlahtbsiksabInternasionalke-TBSankudusmadrasahmasyayikh

Harlah Ke - 96, Madrasah TBS Gelar Temu Alumni dan Ngaji Bareng Masyayikh

1 Mins read
Dibaca: 21 Dalam rangka memperingati Hari Lahir ke – 96 Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus menggelar Temu Alumni dan Ngaji Bareng… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritakudusNU

Empat Tokoh Asal Kudus Masuk Jajaran Pengurus PBNU 2022-2027

1 Mins read
Dibaca: 38 Susunan kepengurusan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama’ (PBNU) masa khidmah 2022-2027 sesuai Keputusan PBNU Nomor: 01/A.II.04/01/2022 yang ditandatangani oleh Rais Aam… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar