DemakFalakiksabinfojeparakudus

Sambut Ramadhan, PP IKSAB TBS Bagikan 1.800 Lembar Jadwal Imsakiyyah

1 Mins read

Santrimenara.com
Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Pengurus Pusat Ikatan Siswa Abiturien (PP IKSAB) Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) membagikan jadwal imsakiyyah ke sejumlah masjid dan mushola.

PP IKSAB TBS akan menggerakkan para alumni Madrasah TBS di sejumlah daerah untuk menempelkan jadwal imsakiyyah di masjid dan mushola di daerahnya masing-masing. Ada lima daerah yang menjadi sasaran pembagiannya, yaitu Kudus, Demak, Jepara, Pati, dan Jakarta.

Sekretaris Umum PP IKSAB TBS, Nailul Falah, mengatakan sekitar 1.800 lembar jadwal imsakiyyah yang dicetak dan akan dibagikan melalui jaringan alumni di masjid dan mushola daerahnya masing-masing.

“Jumlah yang dicetak sebanyak 1.800 lembar, rinciannya yaitu Kudus 1.300 lembar, Demak 200 lembar, Jepara 100 lembar, Pati 200 lembar, Jakarta 100 lembar,” terangnya.

Selain itu, Ketua Umum PP IKSAB TBS, Haidar Ulin Nuha, mengatakan bahwa jadwal imsakiyyah yang dibagikan ini merupakan langkah IKSAB untuk lebih dikenal oleh masyarakat luas, dan tentunya sebagai wujud kepedulian IKSAB kepada masyarakat.

“Nanti akan kita bagikan 1.800 lembar jadwal imsakiyyah, kita tempel di masjid dan mushola masing-masing untuk lebih mengenalkan IKSAB ke masyarakat luas, dan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui, jadwal imsakiyyah tersebut adalah murni buatan anggota IKSAB TBS yang merupakan alumni Madrasah TBS Kudus angkatan 1999, yakni Kiai Azhar Lathif Nashiran.

Komentar
Baca Juga  Cak Nun: Indonesia Perlu Dirombak Total
Related posts
Businessdiskusiinfo

Sitta Rosdaniyah: Halal Tourism Peluang bagi Diaspora Santri, Kembangkan Bisnis dan Teknologi

2 Mins read
Dibaca: 53 Santrimenara.com Perkembangan halal tourism dan ekonomi syariah penting dipersiapkan oleh diaspora santri yang saat ini mengabdi di berbagai negara. Para… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritakudus

MUWAKKILI ala Mbah R. Asnawi

2 Mins read
Dibaca: 126 Oleh : Aslim Akmal Nikah adalah penghalal terjadinya hubungan badan antara seorang perempuan dengan laki-laki dengan lafadh nikah atau sejenisnya,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabinfoInternasionalkudustbskudus

Keren! IKSAB TBS Akan Hadirkan Sosialisasi Kampus dari 12 Negara

1 Mins read
Dibaca: 182 Santrimenara.comDalam rangka memperkenalkan dunia kampus bagi calon lulusan madrasah, Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) akan menyelenggarakan sosialisasi… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar