beritaNUPati

Rof’at Hilmi, Alumni TBS Pimpin PAC PERGUNU Gembong Pati

1 Mins read

Santrimenara.com-Alumni Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) Kudus, Rof’at Hilmi terpilih menjadi ketua Pimpinan Anak Cabang Persatuan Guru Nahdlotul Ulama’ (PAC PERGUNU) Gembong Pati periode 2021-2026. Selasa, (24/3).

Pemilihan ketua melalui voting dari masing-masing peserta. Hilmi menang selisih 2 suara dengan kandidat lain. Ia mendapatkan 16 suara sedangkan Sulaiman 14 suara.

Pemilihan ketua tersebut dirangkum dalam forum Konvercab PAC PERGUNU Gembong. Acara tersebut diadakan di aula pondok pesantren Shofa Azahro dibawah pimpinan KH. Imam Sofwan yang juga alumni Madrasah TBS.

Saat sesi Sambutan, K. Sholihin, Ketua MWC Gembong berpesan kepada hadirin juga kepada ketua PERGUNU bahwa mengabdi di PERGUNU berkhidmah di PERGUNU sama halnya berkhidmah di NU. Selain itu, ia juga mengingatkan agar tetap memperjuangkan ajaran Ahlussunnah Wal Jama’ah.

“Berkhidmah di PERGUNU sama dengan berkhidmah di Nahdlatul Ulama, maka jangan ragu-ragu dan terus perjuangkan nilai-nilai ajaran Islam ala ahlissunnah wal jamaah an nahdliyyah. Di samping juga merupakan organisasi sosial yang penuh dengan nilai-nilai ibadah, nilai kebaikan, dan dapat mencerdaskan kehidupan anak bangsa.”

Acara dihadiri perwakilan dari guru-guru RA/TK, SD/MI, MTs/SMP, MA/SMA/SMK serta ustadz ustadzah perwakilan dari Badko TPQ, FKDT Madin, ketua PERGUNU Pati dan Pondok Pesantren se Kecamatan Gembong serta disaksikan pengawas dan Kepala KUA Gembong. (red/sdd)

Komentar
Baca Juga  [Serba-Serbi Halaqah] Ngalap Berkah Segelas Teh Lima Sedotan dari Masyayikh TBS
Related posts
beritakudus

MUWAKKILI ala Mbah R. Asnawi

2 Mins read
Dibaca: 83 Oleh : Aslim Akmal Nikah adalah penghalal terjadinya hubungan badan antara seorang perempuan dengan laki-laki dengan lafadh nikah atau sejenisnya,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritamasyayikh

Masayikh Madrasah TBS; KH. Musthofa Imron Tutup Usia

1 Mins read
Dibaca: 52 Santrimenara.com Berita duka kembali menimpa keluarga besar Madrasah TBS, Salah satu Masayikh, KH. Musthofa Imron Kembali ke hadapan Alloh SWT,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabinfoInternasionalkudustbskudus

Keren! IKSAB TBS Akan Hadirkan Sosialisasi Kampus dari 12 Negara

1 Mins read
Dibaca: 175 Santrimenara.comDalam rangka memperkenalkan dunia kampus bagi calon lulusan madrasah, Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) akan menyelenggarakan sosialisasi… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar