berita

Prodi Matematika UINSA Siapkan Webinar Series Ilmu Falak

1 Mins read

Santrimenara.com-Prodi matematika Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya siapkan webinar series Ilmu Falak bertajuk “Peranan Ilmu Falak pada era Revolusi Industri 4.0”, Rabu (26/05).

Acara akan berlangsung selama empat hari pada tanggal 30 Mei, 05, 12 dan 19 Juni 2021, pukul 13.00 WIB-selesai via Zoom meeting.

Narasumber didatangkan dari para cendekiawan falak Indonesia. Kiai Azhar Lathif Nashiran (Dosen Ilmu Falak Ma’had Aly TBS Kudus dan Ketua Lembaga Falakiyah PCNU Kudus), Nur Hidayatullah, S.HI, MH.(Dosen Ilmu Falak UIN Walisongo Semarang), Drs. Sirril Wafa, MA. (Dosen Ilmu Falak UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan Ketua Lembaga Falakiyah PBNU), dan Dr. Abdulloh Hamid, M. Pd, (Dosen Ilmu Falak prodi Matematika UIN Sunan Ampel Surabaya).

Setiap sesi, acara mengusung empat tema yang akan dibahas para narasumber. Acara ditujukan untuk peseta umum dan free HTM, disediakan juga E-Sertifikat bagi yang mengikuti hingga akhir sesi.

Info lebih lanjut bisa menghubungi; Nabila Tasya Amalia (0813-3028-9554) dan Fahriza Novianti (0859-0859-0377-5410).

Komentar
Baca Juga  MA IPNU Matangkan Persiapan Silatnas di Banyuwangi
Related posts
beritainfoNasional

Menag: Seleksi Mahasiswa Sarana Peningkatan Mutu PTKIN

1 Mins read
Dibaca: 17 Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas merilis Seleksi Prestasi Akademik Nasional – Ujian Masuk (SPAN – UM) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaharlahtbsiksabInternasionalke-TBSankudusmadrasahmasyayikh

Harlah Ke - 96, Madrasah TBS Gelar Temu Alumni dan Ngaji Bareng Masyayikh

1 Mins read
Dibaca: 21 Dalam rangka memperingati Hari Lahir ke – 96 Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus menggelar Temu Alumni dan Ngaji Bareng… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritakudusNU

Empat Tokoh Asal Kudus Masuk Jajaran Pengurus PBNU 2022-2027

1 Mins read
Dibaca: 38 Susunan kepengurusan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama’ (PBNU) masa khidmah 2022-2027 sesuai Keputusan PBNU Nomor: 01/A.II.04/01/2022 yang ditandatangani oleh Rais Aam… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar