beritaiksabinfo

PP IKSAB TBS Luncurkan Aplikasi Khusus Alumni

1 Mins read

Dalam rangka acara Halal Bihalal, Pengurus Pusat Ikatan Siswa Abiturien Tasywiqut Thullab Salafiyyah (PP IKSAB TBS) juga meresmikan aplikasi IKSAB TBS, Sabtu (7/5) di Gedung PP IKSAB TBS, Kudus.

Ketua Divisi Pemberdayaan Alumni, Maulana Ismail menjelaskan bahwa Aplikasi IKSAB TBS (iksab apps) adalah media untuk pendataan dan pemetaan alumni madrasah TBS Kudus.

“Aplikasi ini dalam tahap awal bertujuan untuk membuat data base alumni TBS agar menjangkau setiap angkatan untuk kemudian digunakan sebagai acuan pemetaan potensi IKSAB TBS. Ke depan aplikasi ini akan dikembangkan menjadi sarana komunikasi, penyebaran informasi, dan konsolidasi keluarga IKSAB TBS,” jelas Kang Mail, sapaan akrabnya.

Ketua Umum PP IKSAB TBS, Haidar Ulinnuha menjelaskan bahwa aplikasi untuk mendata alumni TBS.

“Agar para alumni bisa terdata semuanya. Mengingat mutahorijin TBS banyak sekali namun belum terdata secara baik, oleh karena itu aplikasi tersebut hadir untuk menjadi solusi tersebut,” jelas Kaji Haidar.

Di dalam aplikasi tersebut terdapat beberapa amaliah dari Madrasah TBS meliputi sholawat, berbagai macam doa, di antaranya doa keseharian.

Maka dari itu para mutakhorijin atau alumni Madrasah TBS Kudus di manapun berada untuk bisa mendownload di Playstore dengan keyword IKSAB TBS, sementara ini hanya tersedia khusus android.

Komentar
Related posts
beritainfoke-TBSankudusmadrasahmasyayikhsantritbskudus

Madrasah TBS Berikan Pembekalan kepada Calon Mutakharijin

1 Mins read
Dibaca: 19 Lebih dari 500 peserta didik (santri) MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus megikuti pembekalan bersama masyayikh (para kiai) Madrasah… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabkudus

Kiai Arif Musta’in : Khidmah itu Seperti Shortcut

1 Mins read
Dibaca: 24 Ikatan Siswa Abiturien Taswiqut Thullab Salafiyyah (IKSAB TBS) angkatan 2021 menggelar acara halal bihalal, Kamis (12/5) di Undaan, Kudus. Acara… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoke-TBSankudus

KH Nur Hamim : Jangan Lupa Asal Usul

1 Mins read
Dibaca: 33 Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Madrasah Taswiquth Thullab Salafiyyah (TBS) angkatan 2011 mengelar temu alumni dan halal bihalal di Singocandi, Kudus,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar