berita

Pesan KH Hasan Fauzi dan K. Syafi’I untuk Santri MA NU TBS pada Peringatan Isro’ Mi’roj

1 Mins read

Kudus, santrimenara.com – Madrasah Aliyah NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) peringati Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad secara Virtual. Acara ditayangkan melalui kanal Youtube dan live Instagram, pada Kamis Malam (11/3).

Saat mauidhoh K.H Hasan Fauzi berpesan agar santri TBS lebih sungguh-sugguh dalam belajar ilmu, mengingat banyak para Kiai yang sudah wafat.

“Kulo nyuwun supados lare-lare seng taseh teng bangku madrasah, seng giat belajar, giat bibinau, mumpung guru-gurumu esih sugeng. Nimbo,o ilmune guru-gurumu sepuas-puasnya. Mumpung masih ada kesempatan,” pungkas beliau.

Acara yang digelar online dan offline di Gedung lantai 1 Madrasah Aliyah, Kyai Syafi’i, selaku Kepala Sekolah juga berpesan bahwa Pandemi Covid-19 merupakan ujian para santri TBS dalam Tholabul Ilmi.

“Pandemi ini benar-benar menguji para santri TBS sejauh mana kalian belajar tidak ditemani oleh para kiai secara langsung,” tuturnya.

Acara tersebut berjalan lancar, dihadiri juga K.H Masykur Muin, K. Noor Yasin, K. Abdul Halim Achwan, K. Su’udi Hasyim, para guru dan perwakilan dari masing-masing kelas.(Sadad)

Komentar
Baca Juga  Menteri Agama Lukman Hakim Launching Hari Santri 2018
Related posts
beritakudus

MUWAKKILI ala Mbah R. Asnawi

2 Mins read
Dibaca: 126 Oleh : Aslim Akmal Nikah adalah penghalal terjadinya hubungan badan antara seorang perempuan dengan laki-laki dengan lafadh nikah atau sejenisnya,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritamasyayikh

Masayikh Madrasah TBS; KH. Musthofa Imron Tutup Usia

1 Mins read
Dibaca: 67 Santrimenara.com Berita duka kembali menimpa keluarga besar Madrasah TBS, Salah satu Masayikh, KH. Musthofa Imron Kembali ke hadapan Alloh SWT,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabinfoInternasionalkudustbskudus

Keren! IKSAB TBS Akan Hadirkan Sosialisasi Kampus dari 12 Negara

1 Mins read
Dibaca: 182 Santrimenara.comDalam rangka memperkenalkan dunia kampus bagi calon lulusan madrasah, Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) akan menyelenggarakan sosialisasi… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar