berita

Pesan KH Hasan Fauzi dan K. Syafi’I untuk Santri MA NU TBS pada Peringatan Isro’ Mi’roj

1 Mins read

Kudus, santrimenara.com – Madrasah Aliyah NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) peringati Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad secara Virtual. Acara ditayangkan melalui kanal Youtube dan live Instagram, pada Kamis Malam (11/3).

Saat mauidhoh K.H Hasan Fauzi berpesan agar santri TBS lebih sungguh-sugguh dalam belajar ilmu, mengingat banyak para Kiai yang sudah wafat.

“Kulo nyuwun supados lare-lare seng taseh teng bangku madrasah, seng giat belajar, giat bibinau, mumpung guru-gurumu esih sugeng. Nimbo,o ilmune guru-gurumu sepuas-puasnya. Mumpung masih ada kesempatan,” pungkas beliau.

Acara yang digelar online dan offline di Gedung lantai 1 Madrasah Aliyah, Kyai Syafi’i, selaku Kepala Sekolah juga berpesan bahwa Pandemi Covid-19 merupakan ujian para santri TBS dalam Tholabul Ilmi.

“Pandemi ini benar-benar menguji para santri TBS sejauh mana kalian belajar tidak ditemani oleh para kiai secara langsung,” tuturnya.

Acara tersebut berjalan lancar, dihadiri juga K.H Masykur Muin, K. Noor Yasin, K. Abdul Halim Achwan, K. Su’udi Hasyim, para guru dan perwakilan dari masing-masing kelas.(Sadad)

Komentar
Baca Juga  Respons atas putusan Majlis Tarjih Muhammadiyah seputar Waktu Subuh ; Kriteria Subuh -20 derajat masih relevan-kah?
Related posts
beritaiksabInternasionaljeparake-TBSanKisahsantri

Kisah Santri TBS Lulus S2 dari Amerika Serikat

2 Mins read
Dibaca: 69 Baru-baru ini, Muhammad Taqiyuddin baru saja menyelesaikan studi magister dari salah satu kampus di Amerika Serikat, yakni University of Georgia… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoNasional

Resmi Dikukuhkan, LP. Ma’arif NU Tangsel Canangkan Program Madrasah/Sekolah Unggul

1 Mins read
Dibaca: 25 Serpong—Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PC LP. Maárif NU) Kota Tangerang Selatan masa khidmah 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfokudus

Hebat, Mahasiswi IAIN Kudus Raih Medali Emas di Ajang ONLI Tingkat Nasional

1 Mins read
Dibaca: 35 Kudus—Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus meraih medali emas pada Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) Session 2 Tahun 2021 Level… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar