beritaiksabke-TBSan

Perkuat Alumni, Ketua PP IKSAB TBS Hadiri Halal Bi Halal Lintas Angkatan

1 Mins read

HM. Haidar Ulinnuha, selaku Ketua Pengurus Pusat Ikatan Siswa Abiturien (PP – IKSAB) TBS hadir pada acara Halal Bi Halal dan Silaturrahim beberapa alumni Madrasah TBS Kudus lintas angkatan.

Diantaranya pada tanggal 5 Syawwal 1442 alumni Madrasah TBS angkatan tahun 1999 mengadakan acara di Villa Kaligrafi Dawe Kudus. Sedangkan pada tanggal 6 Syawwal 1442 ada 3 angkatan yang menghubungi agar ketua IKSAB TBS bisa hadir di acara tersebut bahkan ada yang menghubungi sejak bulan Ramadhan, yaitu angkatan 1981 bertempat di H. Mawardi Mejobo yang mengubungi langsung ketua pada saat bulan Ramadhan. Selanjutnya angkatan 2000 bertempat di Jekulo dan angkatan 1998 di Ploso.


Haidar sangat terharu pada angkatan 1981 dimana usia yang sudah tua namun semangat bersama dan silaturrahim masih energik seperti usia muda. Ada 30 lebih angkatan 1981 yang hadir.

Dalam kesempatan hadir di beberapa alumni tersebut, beliau menjelaskan beberapa kegiatan PP IKSAB TBS.

“Dimulai dari pendataan alumni, akan merilis App Store IKSAB TBS, dan menyerukan agar mengikuti kegiatan IKSAB melalui media sosial IKSAB TBS, dan juga bisa memberikan masukan yang sangat berharga kepada pengurus PP IKSAB TBS agar roda organisasi ini bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

Beliau juga menjelaskan bahwa saat ini PP IKSAB TBS dipinjami gedung untuk sekretariat di Desa Tanggulangin, namun diusahakan pada periode ini akan membangun gedung IKSAB TBS sendiri.


“Gedung PP IKSAB TBS yang di Desa Tanggulangin bisa digunakan kegiatan,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, beliau sangat mengapresiasi terhadap semua alumni TBS yang sudah mengadakan silaturrahim.

“Semoga semua makin kompak dalam bersinergi untuk IKSAB TBS sebagai wujud pengabdian,” harapnya.

Ia mengaku masih ada beberapa alumni yang menginginkan dirinya bisa hadir di acara Halal Bi Halal alumni.

“Masih ada beberapa Alumni yang menginginkan saya hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal setiap angkatan pada bulan Syawwal ini. Semoga saya diberikan kesehatan lahir dan batin agar bisa hadir,” pungkasnya.

Komentar
Related posts
beritainfoke-TBSankudusmadrasahmasyayikhsantritbskudus

Madrasah TBS Berikan Pembekalan kepada Calon Mutakharijin

1 Mins read
Dibaca: 9 Lebih dari 500 peserta didik (santri) MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus megikuti pembekalan bersama masyayikh (para kiai) Madrasah…
beritaiksabkudus

Kiai Arif Musta’in : Khidmah itu Seperti Shortcut

1 Mins read
Dibaca: 17 Ikatan Siswa Abiturien Taswiqut Thullab Salafiyyah (IKSAB TBS) angkatan 2021 menggelar acara halal bihalal, Kamis (12/5) di Undaan, Kudus. Acara…
beritainfoke-TBSankudus

KH Nur Hamim : Jangan Lupa Asal Usul

1 Mins read
Dibaca: 25 Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Madrasah Taswiquth Thullab Salafiyyah (TBS) angkatan 2011 mengelar temu alumni dan halal bihalal di Singocandi, Kudus,…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.