beritaiksabke-TBSan

Perkuat Alumni, Ketua PP IKSAB TBS Hadiri Halal Bi Halal Lintas Angkatan

1 Mins read

HM. Haidar Ulinnuha, selaku Ketua Pengurus Pusat Ikatan Siswa Abiturien (PP – IKSAB) TBS hadir pada acara Halal Bi Halal dan Silaturrahim beberapa alumni Madrasah TBS Kudus lintas angkatan.

Diantaranya pada tanggal 5 Syawwal 1442 alumni Madrasah TBS angkatan tahun 1999 mengadakan acara di Villa Kaligrafi Dawe Kudus. Sedangkan pada tanggal 6 Syawwal 1442 ada 3 angkatan yang menghubungi agar ketua IKSAB TBS bisa hadir di acara tersebut bahkan ada yang menghubungi sejak bulan Ramadhan, yaitu angkatan 1981 bertempat di H. Mawardi Mejobo yang mengubungi langsung ketua pada saat bulan Ramadhan. Selanjutnya angkatan 2000 bertempat di Jekulo dan angkatan 1998 di Ploso.


Haidar sangat terharu pada angkatan 1981 dimana usia yang sudah tua namun semangat bersama dan silaturrahim masih energik seperti usia muda. Ada 30 lebih angkatan 1981 yang hadir.

Dalam kesempatan hadir di beberapa alumni tersebut, beliau menjelaskan beberapa kegiatan PP IKSAB TBS.

“Dimulai dari pendataan alumni, akan merilis App Store IKSAB TBS, dan menyerukan agar mengikuti kegiatan IKSAB melalui media sosial IKSAB TBS, dan juga bisa memberikan masukan yang sangat berharga kepada pengurus PP IKSAB TBS agar roda organisasi ini bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

Beliau juga menjelaskan bahwa saat ini PP IKSAB TBS dipinjami gedung untuk sekretariat di Desa Tanggulangin, namun diusahakan pada periode ini akan membangun gedung IKSAB TBS sendiri.


“Gedung PP IKSAB TBS yang di Desa Tanggulangin bisa digunakan kegiatan,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, beliau sangat mengapresiasi terhadap semua alumni TBS yang sudah mengadakan silaturrahim.

“Semoga semua makin kompak dalam bersinergi untuk IKSAB TBS sebagai wujud pengabdian,” harapnya.

Baca Juga  Bagaimana Hukum Pajak di Indonesia?

Ia mengaku masih ada beberapa alumni yang menginginkan dirinya bisa hadir di acara Halal Bi Halal alumni.

“Masih ada beberapa Alumni yang menginginkan saya hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal setiap angkatan pada bulan Syawwal ini. Semoga saya diberikan kesehatan lahir dan batin agar bisa hadir,” pungkasnya.

Komentar
Related posts
beritainfokudus

Hebat, Mahasiswi IAIN Kudus Raih Medali Emas di Ajang ONLI Tingkat Nasional

1 Mins read
Dibaca: 9 Kudus—Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus meraih medali emas pada Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) Session 2 Tahun 2021 Level… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritakudusmasyayikh

Kiai Arwan Ingatkan Santri untuk Miliki Lima Hal

1 Mins read
Dibaca: 60 Ada beberapa hal yang menyebabkan manusia menjadi baik, yakni agama, harta, bagus akhlak, punya rasa malu dan dermawan. Hal itu… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
berita

Prodi Matematika UINSA Siapkan Webinar Series Ilmu Falak

1 Mins read
Dibaca: 30 Santrimenara.com-Prodi matematika Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya siapkan webinar series Ilmu Falak bertajuk “Peranan Ilmu Falak pada era Revolusi… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar