berita

Peringati Maulid Nabi, JQH Al-Hasyimi Gelar Lailatus Sholawat

1 Mins read

JQH Al Hasyimi mengadakan Lailatus Sholawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Cak Fandy Irawan Dari Mojokerto12 ,Rabu (3/11)

Acara diawali dengan penampilan dari Grup Banjari As Tsuroya dari Universitas Wahid Hasyim Semarang dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Allah Qur’an dan sambutan – sambutan.

Khabib Mustofa Selalu Ketua Umum JQH Al Hasyimi Menyampaikan kegiatan Maulid ini di gelar sebagai penutupan rentetan agenda di Bulan Maulid JQH Al Hasyimi dan Rutinan Aliansi Banjari Semarang.

” Kegiatan ini sebagai wadah silahturahmi bagi seluruh mahasiswa di kota semarang dan juga ajang merekatkan kekeluargaan khusus nya Aliansi Banjari Semarang, ” Tuturnya.

Ahmad Khumaidi mewakili dari Aliansi Banjari Semarang mengucapkan banyak terimakasih kepada para panitia dan hadirin semua yang telah menyemarakan Selapan ini diharapkan kita kan mendapatkan saat dari Nabi Muhammad SAW.

Acara Maulid Nabi di Lapas Perempuan Lampung itu diisi dengan marawis dari Grup Nasyid Warga Binaan dengan melantunkan sholawat Nabi.

Peringatan Maulid Nabi turut ini mengundang Cak Fandy Irawan dari Mojokerto Jawa Timur Guna memimpin pembacaan Maulid Simtuduror dan lantunan Sholawat nan Merdu ditunjukan kepada baginda Nabi Muhammad SAW.

Acara ini ditutup dengan ramah tamah dan juga penampilan- penampilan dari Universitas se kota Semarang.

Komentar
Baca Juga  IKSAB Regional Jatim Kolaborasi Gelar Sosialisasi Kampus
Related posts
beritainfoInternasionalsantri

Forum Diaspora Santri Ajak Generasi Muda Kuliah ke Negeri Belanda

2 Mins read
Dibaca: 6 Komunitas #DiasporaSantri bekerjasama dengan NUFFIC NESO, Santri Mengglobal dan TVNU menyelenggarakan program diskusi beasiswa untuk menginspirasi santri-santri se Indonesia. Agenda… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoke-TBSankudus

MA NU TBS Kudus Sukses Gelar Kompetisi Sains dan Seni Islam (KONSEN) 2021

1 Mins read
Dibaca: 57 Bertempat di gedung timur telah dilaksanakan Reformasi Pengurus baru PP IPNU MA NU TBS Kudus masa khidmat 2021-2022, Kamis (03/11)…. Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoNasional

Silaturahmi ke PBNU, Mas Menteri Nadiem Makarim Bahas Implementasi Kampus Merdeka

2 Mins read
Dibaca: 56 Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim bersilaturahmi dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di kantor PBNU,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar