beritaiksabPati

Pengurus IKSAB Pati Resmi Dilantik

1 Mins read

Pengurus baru Ikatan Santri Abiturien Madrasah Taswiquth Thullab Salafiyyah (IKSAB) Pati dilantik oleh Pengurus Pusat IKSAB, Sabtu (30/10)

“Ini merupakan malam bersejarah bagi IKSAB Pati. Karena untuk kali pertama secara formal (IKSAB Pati) lahir, ” Jelas Khabibi Muhammad Lutfi, Ketua IKSAB Pati dalam sambutannya.

Dimulai bakda isya’ dan berakhir tengah malam acara ini juga dirangkai dengan maulid Nabi, rapat kerja dan bedah buku.

“Acara malam ini terasa istimewa. Karena, selain pelantikan dan raker, acara juga dibarengi maulid Nabi dan bedah buku karya kang Hamid, salah satu pengurus IKSAB Pati, ” Puji K.H. Akhlis, pengurus IKSAB Pati sekaligus tuan rumah acara.

Bertempat di SMK An Najah Kecamatan Kayen Kabupaten Pati acara tersebut puluhan anggota IKSAB Pati lintas angkatan dan kecamatan.

Salah satu peserta, Jumadi, berharap IKSAB Pati bisa bermanfaat bagi anggota dan berkontribusi terhadap almamater Madrasah TBS.

“Saya berdoa semoga pengurus IKSAB Pati yang baru dilantik bisa menjalankan semua program kerjanya ke depan dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas, khusus ya madrasah TBS,” Ungkap Jumadi.

Komentar
Baca Juga  Mbah Maimoen Kupas Jati Diri Santri, Nasionalisme, Hubungan NU Dan NKRI
Related posts
beritainfoInternasionalsantri

Forum Diaspora Santri Ajak Generasi Muda Kuliah ke Negeri Belanda

2 Mins read
Dibaca: 8 Komunitas #DiasporaSantri bekerjasama dengan NUFFIC NESO, Santri Mengglobal dan TVNU menyelenggarakan program diskusi beasiswa untuk menginspirasi santri-santri se Indonesia. Agenda… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoke-TBSankudus

MA NU TBS Kudus Sukses Gelar Kompetisi Sains dan Seni Islam (KONSEN) 2021

1 Mins read
Dibaca: 57 Bertempat di gedung timur telah dilaksanakan Reformasi Pengurus baru PP IPNU MA NU TBS Kudus masa khidmat 2021-2022, Kamis (03/11)…. Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoNasional

Silaturahmi ke PBNU, Mas Menteri Nadiem Makarim Bahas Implementasi Kampus Merdeka

2 Mins read
Dibaca: 56 Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim bersilaturahmi dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di kantor PBNU,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar