MUBES II IKSAB TBS RESMI DIBUKA MUBES II IKSAB TBS RESMI DIBUKA
Dibaca: 96 Matahari masih menyinari di masjid pondok pesantren Pondok Tahfidh Yanbu’ul Qur’an, ketika H. Irsyad Qomar, ST  membuka acara pembukaan MUBES II IKSAB... MUBES II IKSAB TBS RESMI DIBUKA

Matahari masih menyinari di masjid pondok pesantren Pondok Tahfidh Yanbu’ul Qur’an, ketika H. Irsyad Qomar, ST  membuka acara pembukaan MUBES II IKSAB TBS. Sudah terlihat masyayih TBS duduk di tempat, ada KH. M. Ulil Albab Arwani , KH. M Arifin Fanani, KH. Hasan Fauzi, KH. Mushtofa Imron  dan hadir pula pengasuh Pondok KH. Dr KH Ahmad Faiz, Lc, M.A.

Pukul 16. 23 WIB pada tanggal 10 Muhamram 1442 H, kegiatan pertama mubes II IKsab TBS dimulai. KH. Musthofa imron membuka dengan pembacaan doa wasilah kepada leluhur TBS kudus dan umat muslim di dunia.

Tidak lupa pembacaan ayat suci al quran dilantutkan oleh ustadz Sih Karyadi. Teriring doa semoga, acara MUBES II IKsab berjalan dnegan lancar. Pimpinan tahlil dalam acara ini dipimpin oleh KH. Hasan Fauzi. Kegiata dilanjutkan dengan doa tahlil oleh KH. Ahmad Arwan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutnya dengan sambutan sambutan. Sambutan dimulai oleh sambutan dari panitia, selanjutnya sambutan dari ketua pusat IKSAB dan di akhiri dengan sambutan dari ketua pengurus Yayasan TBS Kudus yang disampaikan oleh KH. Ulil Albab Arwani sekaligus membuka acara

Komentar

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Silakan komentar