beritakudus

Muadzin Masjid Al-Aqsho Menara Kudus Wafat

1 Mins read

Santrimenara.com-Muadzin Sholat Jum’at Masjid Al-Aqsho Menara Kudus, K.H Muchamad Faruq Tutup Usia, Senin (05/4).

Almarhum tutup usia di umur 67 Tahun, sekitar pukul 20.00 WIB di kediaman beliau sendiri, desa Kauman RT.03/RW.03 Kerjasan Kota Kudus (Belakang Menara).

Pemakaman akan dilaksanakan pada Selasa (06/4) pukul 10.00 WIB di makan Sedyo Luhur Krapyak.

Kabar dikirim oleh Ibu Siti Fatichatuz (Istri), M. Farih Anjab (anak), M. Faqol Ahzab (anak), I’ddiya Farcha (anak).

Yi Faruq, sapaan almarhum, merupakan kiai sekaligus Muadzin saat Sholat Jum’at di Masjid Menara. Selain itu beliau juga mengajar di Madrasah Qudsiyyah, madrasah yang didirikan KH. Asnawi.

Menurut keterangan dari salah satu alumni Madrasah Qudsiyyah, Alaik Ridhollah, ditengah kesibukan yi Faruq di masyarakat, mengajar, juga kegiatan di Menara, beliau juga ahli di bidang Khot. Keahlian itu pernah mengantarkan beliau andil dalam pembuatan Khot di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT).

Dari berita yang disampaikan melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, dari pihak keluarga meminta maaf atas kekhilafannya.

(Red/sdd)

Komentar
Baca Juga  IKSAB Regional Jatim Kolaborasi Gelar Sosialisasi Kampus
Related posts
beritaiksabInternasionaljeparake-TBSanKisahsantri

Kisah Santri TBS Lulus S2 dari Amerika Serikat

2 Mins read
Dibaca: 69 Baru-baru ini, Muhammad Taqiyuddin baru saja menyelesaikan studi magister dari salah satu kampus di Amerika Serikat, yakni University of Georgia… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoNasional

Resmi Dikukuhkan, LP. Ma’arif NU Tangsel Canangkan Program Madrasah/Sekolah Unggul

1 Mins read
Dibaca: 25 Serpong—Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PC LP. Maárif NU) Kota Tangerang Selatan masa khidmah 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfokudus

Hebat, Mahasiswi IAIN Kudus Raih Medali Emas di Ajang ONLI Tingkat Nasional

1 Mins read
Dibaca: 34 Kudus—Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus meraih medali emas pada Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) Session 2 Tahun 2021 Level… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar