beritakudus

Muadzin Masjid Al-Aqsho Menara Kudus Wafat

1 Mins read

Santrimenara.com-Muadzin Sholat Jum’at Masjid Al-Aqsho Menara Kudus, K.H Muchamad Faruq Tutup Usia, Senin (05/4).

Almarhum tutup usia di umur 67 Tahun, sekitar pukul 20.00 WIB di kediaman beliau sendiri, desa Kauman RT.03/RW.03 Kerjasan Kota Kudus (Belakang Menara).

Pemakaman akan dilaksanakan pada Selasa (06/4) pukul 10.00 WIB di makan Sedyo Luhur Krapyak.

Kabar dikirim oleh Ibu Siti Fatichatuz (Istri), M. Farih Anjab (anak), M. Faqol Ahzab (anak), I’ddiya Farcha (anak).

Yi Faruq, sapaan almarhum, merupakan kiai sekaligus Muadzin saat Sholat Jum’at di Masjid Menara. Selain itu beliau juga mengajar di Madrasah Qudsiyyah, madrasah yang didirikan KH. Asnawi.

Menurut keterangan dari salah satu alumni Madrasah Qudsiyyah, Alaik Ridhollah, ditengah kesibukan yi Faruq di masyarakat, mengajar, juga kegiatan di Menara, beliau juga ahli di bidang Khot. Keahlian itu pernah mengantarkan beliau andil dalam pembuatan Khot di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT).

Dari berita yang disampaikan melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, dari pihak keluarga meminta maaf atas kekhilafannya.

(Red/sdd)

Komentar
Baca Juga  Pernyataan Pers Muktamar Pemikiran Dosen PMII di Tulungagung
Related posts
beritakudus

MUWAKKILI ala Mbah R. Asnawi

2 Mins read
Dibaca: 126 Oleh : Aslim Akmal Nikah adalah penghalal terjadinya hubungan badan antara seorang perempuan dengan laki-laki dengan lafadh nikah atau sejenisnya,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritamasyayikh

Masayikh Madrasah TBS; KH. Musthofa Imron Tutup Usia

1 Mins read
Dibaca: 67 Santrimenara.com Berita duka kembali menimpa keluarga besar Madrasah TBS, Salah satu Masayikh, KH. Musthofa Imron Kembali ke hadapan Alloh SWT,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabinfoInternasionalkudustbskudus

Keren! IKSAB TBS Akan Hadirkan Sosialisasi Kampus dari 12 Negara

1 Mins read
Dibaca: 182 Santrimenara.comDalam rangka memperkenalkan dunia kampus bagi calon lulusan madrasah, Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) akan menyelenggarakan sosialisasi… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar