beritaiksabinfosemarang

Meneruskan khidmah, IKSAB Semarang Gelar Konfercab

1 Mins read

Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) TBS cabang Semarang mengadakan Konferensi Cabang (Konfercab) di gedung MWC NU Gunung Pati, Semarang dengan mengusung tema Satukan Visi, Teguhkan Pondasi untuk IKSAB Semarang yang Berdikari, Sabtu (26/02).

Affan Ghifary, selaku ketua IKSAB Semarang masa khidmah 2018-2020, dalam sambutannya memohon maaf atas segala kekurangan yang terjadi dalam masa pengabdiannya. Terutama akibat pandemi yang berdampak pada banyak kegiatan, bahkan memaksanya masih memimpin IKSAB Semarang sampai awal 2022.

Setelah forum sidang menerima Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari pengurus IKSAB Cabang Semarang masa khidmah 2018-2020, Attan Navaron, mewakili IKSAB Pusat, mengingatkan kepada demisioner IKSAB Cabang Semarang untuk senantiasa mendampingi pengurus IKSAB Semarang masa khidmah selanjutnya.

“Tidak masalah jika terjadi sedikit keterlambatan. yang penting pengurus yang sudah selesai masa baktinya ini, harus selalu siap mendampingi kepengurusan selanjutnya. Penguatan data jaringan alumni juga harus selalu ditingkatkan agar dapat merangkul seluruh keluarga IKSAB di Semarang, sesuai amanah dari IKSAB Pusat,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Syafiq Machalli Dinunnawa, terpilih sebagai ketua IKSAB Cabang Semarang masa khidmah 2022-2024.

Dalam sambutannya, ia berharap IKSAB Semarang kedepannya bisa semakin rukun dan solid sebagai sebuah keluarga. Ia juga berkeinginan agar IKSAB Cabang Semarang mampu membantu anggotanya untuk menggapai cita-cita, dengan tetap menjaga dan mengamalkan ajaran ahlussunnah waljama’ah, sesuai amanat dari masyayikh TBS.

“Ini merupakan amanah yang besar, semoga saya dan pengurus lainnya bisa menjalankan tugas dengan baik. Kami senantiasa memohon bimbingan dan arahan dari para senior IKSAB di semarang,” pungkasnya.

Komentar
Related posts
beritainfoke-TBSankudusmadrasahmasyayikhsantritbskudus

Madrasah TBS Berikan Pembekalan kepada Calon Mutakharijin

1 Mins read
Dibaca: 19 Lebih dari 500 peserta didik (santri) MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus megikuti pembekalan bersama masyayikh (para kiai) Madrasah… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabkudus

Kiai Arif Musta’in : Khidmah itu Seperti Shortcut

1 Mins read
Dibaca: 24 Ikatan Siswa Abiturien Taswiqut Thullab Salafiyyah (IKSAB TBS) angkatan 2021 menggelar acara halal bihalal, Kamis (12/5) di Undaan, Kudus. Acara… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoke-TBSankudus

KH Nur Hamim : Jangan Lupa Asal Usul

1 Mins read
Dibaca: 33 Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Madrasah Taswiquth Thullab Salafiyyah (TBS) angkatan 2011 mengelar temu alumni dan halal bihalal di Singocandi, Kudus,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar