beritamasyayikh

Masayikh Madrasah TBS; KH. Musthofa Imron Tutup Usia

1 Mins read

Santrimenara.com Berita duka kembali menimpa keluarga besar Madrasah TBS, Salah satu Masayikh, KH. Musthofa Imron Kembali ke hadapan Alloh SWT, Ahad (11/4). Almarhum wafat umur 67 tahun pada pukul 14.30 WIB.

Kabar dibawa oleh keluarga beliau Hj. Ma’unah (isteri), Minhatul Maula (anak), Fida Laila Shofa (anak), Farida Alfa Husna (anak), M. Misbahul Anwar (anak) dan Khusnul Khitam (anak).

Pak Mus, sapa’an beliau di madarasahymerupakan salah satu kepala sekolah Madrasah Aliyah TBS terlama, beliau menjabat kurang lebih selama 36 tahun, di mulai dari tahun 1985-2021 M.

Beliau terkenal tegas dan bijak dalam menahkodai madrasah, banyak kebijakan-kebijakan dan formula baru untuk madrasah TBS dalam menjawab peradaban zaman.

Pemakaman telah dilaksanakan pada pukul 21.00 WIB. Terlihat banyak alumni dan masyarakat melayat beliau ke makan.

Komentar
Baca Juga  Meski Sudah Alumni, Mutakhorijin TBS Di Jogja Masih Mendo’akan Masyayikhnya
Related posts
beritaiksabInternasionaljeparake-TBSanKisahsantri

Kisah Santri TBS Lulus S2 dari Amerika Serikat

2 Mins read
Dibaca: 69 Baru-baru ini, Muhammad Taqiyuddin baru saja menyelesaikan studi magister dari salah satu kampus di Amerika Serikat, yakni University of Georgia… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoNasional

Resmi Dikukuhkan, LP. Ma’arif NU Tangsel Canangkan Program Madrasah/Sekolah Unggul

1 Mins read
Dibaca: 25 Serpong—Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PC LP. Maárif NU) Kota Tangerang Selatan masa khidmah 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfokudus

Hebat, Mahasiswi IAIN Kudus Raih Medali Emas di Ajang ONLI Tingkat Nasional

1 Mins read
Dibaca: 35 Kudus—Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus meraih medali emas pada Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) Session 2 Tahun 2021 Level… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar