beritatbskudus

Ma’had Aly TBS Kudus Menerima Pendaftaran Santri

1 Mins read

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Ma’had Aly merupakan perguruan tinggi keislaman yang menyelenggarakan pendidikan akademik dalam bidang penguasaan ilmu agama islam (tafaqquh fiddin) berbasis kitab salaf. Kemenag RI selama dua tahun telah meresmikan puluhan Ma’had Aly di seluruh Indonesia dengan tingkat strata satu dari berbagai macam program studi. Lulusan Ma’had Aly yang diakui Pemerintah setara dengan lulusan lembaga pendidikan tinggi agama dan umum dalam sistem pendidikan nasional, baik dalam pengakuan maupun status.

Bersamaan diresmikannya PAUD TBS pada acara harlah TBS Kudus ke 92, akan dibuka penerimaan santri baru Ma’had Aly Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus tahun akademik 2018/ 2019. Ma’had Aly TBS Kudus menyelenggarakan satu Program Studi Ilmu Falak, karena Ma’had Aly di Indonesia belum ada yang menyelenggarakannya dan Madrasah TBS telah melahirkan maestro falak terkenal di Indonesia, seperti KH. Abdul Jalil, KH. Turaichan adjhuri, KH. Noor Ahmad, dan lain-lain.

Pendaftaran akan dibuka pada  tanggal 01 Rajab – 20 Syawal 1439 H / 19 Maret – 04 Juli 2018 H di Kantor Ma’had Aly, Gedung Madrasah TBS Selatan, Jl. KH. Turaichan Adjhuri no. 23 pada jam 08.00 – 13.20 WIB.
Kontak person panitia penerimaan santri baru:

082324252051 (Kholilur Rohman)

087839280030 (Noor Aflah)

Komentar
Baca Juga  Ketika Waktu Mustajab Dibuat Ngopi dan Ngerumpi di Sego Kucing
Related posts
berita

Gelar Forum Silaturrahmi IKSAB, Gus Bab; Zakat dan Infak Ditujukan Kepada Sesama

1 Mins read
Wajahidu bi amwaalikum wa anfusikum. Berjuanglah kamu untuk hartamu dan jiwamu, Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritake-TBSan

Alumni TBS Diajak Mensukseskan Pembangunan Gedung TBS

1 Mins read
Dibaca: 101 Saat ini Yayasan Madrasah Nahdlatul Ulama (NU) Taswiquth Thullab Salafiyyah (TBS) Kudus tengah memiliki hajat besar, yakni melakukan pembangunan berbagai… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritadiskusi

Dunia Santri Community Gandeng PDNU Sukses Gelar Kajian Isu Transgender

3 Mins read
Dibaca: 87 Dunia Santri Community bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Nahdlatul Ulama (PDNU) baru saja mengggelar Agenda Saturday Forum Open Mic Kesehatan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar