beritaSilatnas TBS

Lentera Video Shooting, Pengajian Saja Kami Tidak Tarif, Apalagi TBS

1 Mins read

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Bagian dokumentasi video shooting perhelatan Silatnas TBS pada 23 Juli 2016 ini diserahkan kepada Lentera, yakni kelompok usaha video shooting yang semuanya adalah alumnus madrasah TBS Kudus. Ada yang angkatan 2005, 20017 hingga 2012.

Oleh panitia acara, Lentera yang bermarkas di Honggosoco, Kudus, diberikan tugas mendokumentasikan secara visual berlangsungan Forum Group Discussion (FGD) dan Ngaji Bareng Masyayikh TBS pada malam harinya. “Mereka akan membuat film dokumeter berlangsungnya acara hingga selesai,” kata Charish Rohman, panitia acara (23/07/2016).

IMG_3625

Mereka semua berkhidmah dengan apa yang mereka punya, lanjut Charis kepada SantriMenara.Com. Ia juga berterimakasih sekali kepada Abdul Lathif, ST., alumni TBS 2005 yang sekarang menjadi pemimpin di Lentera Video Shooting bersama 7 orang lainnya.

“Yang kami lakukan semuanya adalah demi berkhidmah kepada guru madrasah TBS. Kami tidak pernah menarif untuk kegiatan di masjid atau kegiatan sosial lainnya. Apalagi ini untuk almamater saya. Saya selalu siap,” ujar Lathif. (smc-212)

Komentar
Baca Juga  IKSAB Berbagai Negara, Ucapkan Selamat Harlah TBS 92
Avatar
56 posts

About author
Alumni TBS 2005. Tinggal di Jepara
Articles
Related posts
beritaiksabInternasionaljeparake-TBSanKisahsantri

Kisah Santri TBS Lulus S2 dari Amerika Serikat

2 Mins read
Dibaca: 69 Baru-baru ini, Muhammad Taqiyuddin baru saja menyelesaikan studi magister dari salah satu kampus di Amerika Serikat, yakni University of Georgia… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoNasional

Resmi Dikukuhkan, LP. Ma’arif NU Tangsel Canangkan Program Madrasah/Sekolah Unggul

1 Mins read
Dibaca: 25 Serpong—Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PC LP. Maárif NU) Kota Tangerang Selatan masa khidmah 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfokudus

Hebat, Mahasiswi IAIN Kudus Raih Medali Emas di Ajang ONLI Tingkat Nasional

1 Mins read
Dibaca: 35 Kudus—Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus meraih medali emas pada Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) Session 2 Tahun 2021 Level… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

4 Comments

Silakan komentar