beritaSilatnas TBS

Lentera Video Shooting, Pengajian Saja Kami Tidak Tarif, Apalagi TBS

1 Mins read

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Bagian dokumentasi video shooting perhelatan Silatnas TBS pada 23 Juli 2016 ini diserahkan kepada Lentera, yakni kelompok usaha video shooting yang semuanya adalah alumnus madrasah TBS Kudus. Ada yang angkatan 2005, 20017 hingga 2012.

Oleh panitia acara, Lentera yang bermarkas di Honggosoco, Kudus, diberikan tugas mendokumentasikan secara visual berlangsungan Forum Group Discussion (FGD) dan Ngaji Bareng Masyayikh TBS pada malam harinya. “Mereka akan membuat film dokumeter berlangsungnya acara hingga selesai,” kata Charish Rohman, panitia acara (23/07/2016).

IMG_3625

Mereka semua berkhidmah dengan apa yang mereka punya, lanjut Charis kepada SantriMenara.Com. Ia juga berterimakasih sekali kepada Abdul Lathif, ST., alumni TBS 2005 yang sekarang menjadi pemimpin di Lentera Video Shooting bersama 7 orang lainnya.

“Yang kami lakukan semuanya adalah demi berkhidmah kepada guru madrasah TBS. Kami tidak pernah menarif untuk kegiatan di masjid atau kegiatan sosial lainnya. Apalagi ini untuk almamater saya. Saya selalu siap,” ujar Lathif. (smc-212)

Komentar
56 posts

About author
Alumni TBS 2005. Tinggal di Jepara
Articles
Related posts
beritainfoke-TBSankudusmadrasahmasyayikhsantritbskudus

Madrasah TBS Berikan Pembekalan kepada Calon Mutakharijin

1 Mins read
Dibaca: 19 Lebih dari 500 peserta didik (santri) MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus megikuti pembekalan bersama masyayikh (para kiai) Madrasah… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabkudus

Kiai Arif Musta’in : Khidmah itu Seperti Shortcut

1 Mins read
Dibaca: 25 Ikatan Siswa Abiturien Taswiqut Thullab Salafiyyah (IKSAB TBS) angkatan 2021 menggelar acara halal bihalal, Kamis (12/5) di Undaan, Kudus. Acara… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoke-TBSankudus

KH Nur Hamim : Jangan Lupa Asal Usul

1 Mins read
Dibaca: 34 Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Madrasah Taswiquth Thullab Salafiyyah (TBS) angkatan 2011 mengelar temu alumni dan halal bihalal di Singocandi, Kudus,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

4 Comments

Silakan komentar