beritaSorotan

Konsistensi SantriMenara.Com Diminta Dijaga

1 Mins read

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Praktisi media, Qomarul Adib, memberikan apresiasi positif terhadap kehadiran media online SantriMenara.Com yang dilahirkan dan digawangi oleh para alumni Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS).

Dia menyampaikan, saat ini banyak media, khususnya media online, yang telah keluar dari jalur Ahlus Sunnas wa Al-Jama’ah (Aswaja). ‘’Ini sangat rentan terhadap pengrusakan ideologi Aswaja,’’ katanya.

Ditemui di sekretariat PCNU Kudus, Senin (25/7/2016), jurnalis NU Online itu pun mengemukakan, dibutuhkan keterlibatan banyak pihak agar media-media online yang bernafaskan Aswaja bisa memberikan kontribusi dalam menyebarkan informasi-informasi tentang ke-Islam-an secara benar.

‘’Dengan begitu, maka kehadiran SantriMenara.Com ini tidak saja akan menyemarakkan informasi mengenai Islam ‘ala Aswaja an-sich, tetapi sekaligus menggawangi para kader muda generasi bangsa ini dari paham yang salah,’’ tuturnya.

Untuk itu, dia pun berharap banyak terhadap pengelola santrimenara.com, agar senantiasa menjaga konsistensi untuk menyebarkan informasi-informasi mengenai Islam yang ramah dan benar. ‘’Ini akan menjadi shadaqah bagi para pengelola dan penulisnya di jagat dunia maya, yakni shadaqah ilmu dan informasi,’’ katanya. (smc-99)

Komentar
Baca Juga  Kenalkan Tradisi Kampus, Format (IKSAB) Yogyakarta Gelar Virtual Global University Exhibition 2021
Related posts
beritaiksabInternasionaljeparake-TBSanKisahsantri

Kisah Santri TBS Lulus S2 dari Amerika Serikat

2 Mins read
Dibaca: 69 Baru-baru ini, Muhammad Taqiyuddin baru saja menyelesaikan studi magister dari salah satu kampus di Amerika Serikat, yakni University of Georgia… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoNasional

Resmi Dikukuhkan, LP. Ma’arif NU Tangsel Canangkan Program Madrasah/Sekolah Unggul

1 Mins read
Dibaca: 25 Serpong—Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PC LP. Maárif NU) Kota Tangerang Selatan masa khidmah 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfokudus

Hebat, Mahasiswi IAIN Kudus Raih Medali Emas di Ajang ONLI Tingkat Nasional

1 Mins read
Dibaca: 35 Kudus—Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus meraih medali emas pada Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) Session 2 Tahun 2021 Level… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar