beritainfoke-TBSankudus

KH Nur Hamim : Jangan Lupa Asal Usul

1 Mins read

Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Madrasah Taswiquth Thullab Salafiyyah (TBS) angkatan 2011 mengelar temu alumni dan halal bihalal di Singocandi, Kudus, Sabtu (7/5) dengan mengusung tema Lungguh Jejer Ben Ora Kecer.

Kegiatan temu alumni dan halal bihalal dimeriahkan oleh gambus Al-hakaya dengan dihadiri lebih 100 alumni dari berbagai daerah khususnya dari Kudus, Demak , Jepara, Pati, Grobogan dan sekitarnya.

Kegiatan halal bihalal Iksab TBS Kudus 2011 juga dihadiri para masyayikh madrasah TBS Kudus, diantaranya KH. Nur Khamim dan KH.Su’udi Hasyim.

KH. Su’udi Hasyim diminta untuk memimpin tahlil dan do’a. Dan dilanjutkan mauidhoh hasanah oleh KH. Nur Khamim.

Dalam mauidzoh-nya, KH Nur Hamim mengajak para santri untuk tetap ingat pada asal-usulnya sebagai santri TBS Kudus.

“Santri TBS meski bendera berbeda-beda, tidak boleh lupa asal-usulnya tetap santri TBS, kalau bersaing berkompetisi harus sehat, karena kita tetap satu bendera yaitu TBS,” ajaknya.

 Beliau juga berpesan kepada para santri TBS untuk bersama bergerak berkolaborasi untuk kemajuan TBS.

“Masing-masing Iksabiyyun (Red. Alumni) dengan segala macam keahlianya, harus sama-sama bergerak bersama kolaborasi untuk kemajuan madrasah TBS,” pesan pengasuh Pondok Pesantren Yanbu’ul Qur’an 2 Muria.

Dalam halal bihalal tersebut juga dimeriakan dengan berbagai doorprize diantaranya Kambing sebagai doorprize utama.

Kontributor : Faishol Firdaus

Komentar
Related posts
beritainfoke-TBSankudusmadrasahmasyayikhsantritbskudus

Madrasah TBS Berikan Pembekalan kepada Calon Mutakharijin

1 Mins read
Dibaca: 19 Lebih dari 500 peserta didik (santri) MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus megikuti pembekalan bersama masyayikh (para kiai) Madrasah… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabkudus

Kiai Arif Musta’in : Khidmah itu Seperti Shortcut

1 Mins read
Dibaca: 25 Ikatan Siswa Abiturien Taswiqut Thullab Salafiyyah (IKSAB TBS) angkatan 2021 menggelar acara halal bihalal, Kamis (12/5) di Undaan, Kudus. Acara… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfokudustbskudus

Yayasan TBS Kudus Resmikan SD Putri

1 Mins read
Dibaca: 39 Yayasan Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus menyelenggarakan halal bihalal pada Selasa, 9 Syawal 1443 H / 10 Mei 2022 M…. Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar