beritainfoInternasionalNU

Ketum PBNU Dijadwalkan Buka Konfercab PCINU Tiongkok

1 Mins read

Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Tiongkok akan menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) III, yang dijadwalkan digelar pada Ahad (14/11) mendatang.

Dalam gelaran Konfercab PCINU Tiongkok yang mengusung tema ”Menjalin Ukhuwah, Merekatkan Diaspora” itu, panitia berharap Ketua Umum (Ketum) PBNU, KH Said Aqil Siradj, berkenan membuka acara Konfercab melalui zoom.

Faishol Firdaus, ketua panitia Konfercab, kepada santrimenara.com menyampaikan, surat permohonan membuka Konfercab PCINU Tiongkok III ini telah disampaikan secara resmi.

“Surat permohonan membuka Konfercab telah kami sampaikan kepada KH Said Aqil Siradj. Selain membuka Konfercab, pihak panitia juga berharap Ketum PBNU berkenan menyampaikan sambutan pada kesempatan itu,” katanya. 

Komentar
Baca Juga  Ternyata Allah memiliki Whatsapp
Related posts
beritainfoInternasionalsantri

Forum Diaspora Santri Ajak Generasi Muda Kuliah ke Negeri Belanda

2 Mins read
Dibaca: 8 Komunitas #DiasporaSantri bekerjasama dengan NUFFIC NESO, Santri Mengglobal dan TVNU menyelenggarakan program diskusi beasiswa untuk menginspirasi santri-santri se Indonesia. Agenda… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
infoInternasionalNU

PCINU Tiongkok Gelar Konfercab Ke-3

1 Mins read
Dibaca: 18 Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Tiongkok mengadakan Konferensi Cabang (Konfercab) III online dan offline  di Masjid Agung Jawa Tengah… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoke-TBSankudus

MA NU TBS Kudus Sukses Gelar Kompetisi Sains dan Seni Islam (KONSEN) 2021

1 Mins read
Dibaca: 57 Bertempat di gedung timur telah dilaksanakan Reformasi Pengurus baru PP IPNU MA NU TBS Kudus masa khidmat 2021-2022, Kamis (03/11)…. Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar