beritaiksabinfokudus

Jelang Ramadhan, PP IKSAB TBS Bagikan 600 Paket Sembako ke Masyarakat

1 Mins read

Santrimenara.com
Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Pengurus Pusat Ikatan Siswa Abiturien (PP IKSAB) Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) yang merupakan wadah bagi alumni Madrasah TBS Kudus turut menyambut bulan Ramadhan dengan berbagi kepada sesama.

Selain itu, merupakan sebagai wujud syukur atas dimilikinya Kantor Sekretariat Baru, PP IKSAB TBS membagikan 600 paket sembako kepada masyarakat di sekitar Kantor Sekretariat PP IKSAB TBS di Desa Jati Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Rabu (7/4).

Acara tersebut bersamaan dengan Khotmil al-Qur’an 30 Juz dan Silaturrahim PP IKSAB yang dihadiri oleh para masyayikh, pengurus, dan sejumlah alumni dari berbagai lintas angkatan dan daerah.

Sekretaris Umum PP IKSAB TBS, Nailul Falah, mengatakan ada 600 paket sembako yang disiapkan.

“Kami siapkan 600 paket sembako yang berisi beras, gula, garam, teh, minyak goreng, dsb. Ini kami bagikan ke masyarakat sekitar Kantor Sekretariat PP IKSAB TBS,” katanya.

Ketua Umum, PP IKSAB TBS, Haidar Ulin Nuha, mengatakan pembagian sembako tersebut merupakan wujud rasa syukur IKSAB atas dimilikinya Kantor Sekretariat Baru di Desa Jati Wetan.

“Sebagai rasa syukur bisa memiliki gedung PP IKSAB TBS, dan rasa syukur kita alumni Madrasah NU TBS Kudus. Semoga bisa bermanfaat kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Ia juga menyatakan bahwa, bantuan ini merupakan infaq dari teman-teman alumni Madrasah TBS Kudus.

“Alhamdulillah, ini merupakan hasil infaq teman-teman alumni Madrasah NU TBS Kudus, berapun nominal yang diinfaqkan, ya ini hasilnya, kita bisa berbagi kepada sesama,” terangnya.

Divisi Pemberdayaan Alumni PP IKSAB TBS, Ismail, mengajak seluruh alumni Madrasah NU TBS Kudus untuk bersama-sama mendonasikan sedikit rezekinya melalui IKSAB.

“Mari teman-teman alumni TBS, sisihkan sedikit rezekinya untuk diinfaqkan melalui IKSAB ini, bisa transfer, berapun nominalnya akan sangat berguna dan bermanfaat dan tentunya pahalanya akan mengalir ke pribadi masing-masing,” ujarnya.

Pembina PP IKSAB TBS, Subandi, juga turut mengajak seluruh alumni untuk bisa bersama-bersama bersatu membantu IKSAB dalam bentuk apapun.

“Mari sama-sama bersatu, berikan apapun yang dimiliki untuk IKSAB tercinta, sebagai wujud khidmah kepada Masyayikh, dan Madrasah NU TBS Kudus tercinta,” pesannya.

Komentar
Related posts
beritainfoke-TBSankudusmadrasahmasyayikhsantritbskudus

Madrasah TBS Berikan Pembekalan kepada Calon Mutakharijin

1 Mins read
Dibaca: 15 Lebih dari 500 peserta didik (santri) MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus megikuti pembekalan bersama masyayikh (para kiai) Madrasah…
beritaiksabkudus

Kiai Arif Musta’in : Khidmah itu Seperti Shortcut

1 Mins read
Dibaca: 22 Ikatan Siswa Abiturien Taswiqut Thullab Salafiyyah (IKSAB TBS) angkatan 2021 menggelar acara halal bihalal, Kamis (12/5) di Undaan, Kudus. Acara…
beritainfoke-TBSankudus

KH Nur Hamim : Jangan Lupa Asal Usul

1 Mins read
Dibaca: 28 Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Madrasah Taswiquth Thullab Salafiyyah (TBS) angkatan 2011 mengelar temu alumni dan halal bihalal di Singocandi, Kudus,…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.