beritaiksabinfokudus

Jelang Ramadhan, PP IKSAB TBS Bagikan 600 Paket Sembako ke Masyarakat

1 Mins read

Santrimenara.com
Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Pengurus Pusat Ikatan Siswa Abiturien (PP IKSAB) Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) yang merupakan wadah bagi alumni Madrasah TBS Kudus turut menyambut bulan Ramadhan dengan berbagi kepada sesama.

Selain itu, merupakan sebagai wujud syukur atas dimilikinya Kantor Sekretariat Baru, PP IKSAB TBS membagikan 600 paket sembako kepada masyarakat di sekitar Kantor Sekretariat PP IKSAB TBS di Desa Jati Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Rabu (7/4).

Acara tersebut bersamaan dengan Khotmil al-Qur’an 30 Juz dan Silaturrahim PP IKSAB yang dihadiri oleh para masyayikh, pengurus, dan sejumlah alumni dari berbagai lintas angkatan dan daerah.

Sekretaris Umum PP IKSAB TBS, Nailul Falah, mengatakan ada 600 paket sembako yang disiapkan.

“Kami siapkan 600 paket sembako yang berisi beras, gula, garam, teh, minyak goreng, dsb. Ini kami bagikan ke masyarakat sekitar Kantor Sekretariat PP IKSAB TBS,” katanya.

Ketua Umum, PP IKSAB TBS, Haidar Ulin Nuha, mengatakan pembagian sembako tersebut merupakan wujud rasa syukur IKSAB atas dimilikinya Kantor Sekretariat Baru di Desa Jati Wetan.

“Sebagai rasa syukur bisa memiliki gedung PP IKSAB TBS, dan rasa syukur kita alumni Madrasah NU TBS Kudus. Semoga bisa bermanfaat kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Ia juga menyatakan bahwa, bantuan ini merupakan infaq dari teman-teman alumni Madrasah TBS Kudus.

“Alhamdulillah, ini merupakan hasil infaq teman-teman alumni Madrasah NU TBS Kudus, berapun nominal yang diinfaqkan, ya ini hasilnya, kita bisa berbagi kepada sesama,” terangnya.

Divisi Pemberdayaan Alumni PP IKSAB TBS, Ismail, mengajak seluruh alumni Madrasah NU TBS Kudus untuk bersama-sama mendonasikan sedikit rezekinya melalui IKSAB.

Baca Juga  Peta Palestina Hilang dari Maps, PBNU Somasi Google Indonesia

“Mari teman-teman alumni TBS, sisihkan sedikit rezekinya untuk diinfaqkan melalui IKSAB ini, bisa transfer, berapun nominalnya akan sangat berguna dan bermanfaat dan tentunya pahalanya akan mengalir ke pribadi masing-masing,” ujarnya.

Pembina PP IKSAB TBS, Subandi, juga turut mengajak seluruh alumni untuk bisa bersama-bersama bersatu membantu IKSAB dalam bentuk apapun.

“Mari sama-sama bersatu, berikan apapun yang dimiliki untuk IKSAB tercinta, sebagai wujud khidmah kepada Masyayikh, dan Madrasah NU TBS Kudus tercinta,” pesannya.

Komentar
Related posts
beritaiksabInternasionaljeparake-TBSanKisahsantri

Kisah Santri TBS Lulus S2 dari Amerika Serikat

2 Mins read
Dibaca: 69 Baru-baru ini, Muhammad Taqiyuddin baru saja menyelesaikan studi magister dari salah satu kampus di Amerika Serikat, yakni University of Georgia… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoNasional

Resmi Dikukuhkan, LP. Ma’arif NU Tangsel Canangkan Program Madrasah/Sekolah Unggul

1 Mins read
Dibaca: 25 Serpong—Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PC LP. Maárif NU) Kota Tangerang Selatan masa khidmah 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfokudus

Hebat, Mahasiswi IAIN Kudus Raih Medali Emas di Ajang ONLI Tingkat Nasional

1 Mins read
Dibaca: 34 Kudus—Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus meraih medali emas pada Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) Session 2 Tahun 2021 Level… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar