infoprofilsemarang

Innalillahi, Dr. Chabib Thoha Wafat

1 Mins read

SantriMenara.Com – Kembali kita berduka ditinggalkan oleh para ulama, kyai dan aktivis. Inna lillahi waiinna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah Guru kita, orang tua kita tercinta Dr. KH. Chabib Thoha, M.A hari ini, Kamis Jam 08.50 di Rumah Sakit Tugurejo Tugu Kota Semarang.

Dr. Chabib Thoha

Dr. Chabib Thoha Wafat

Beliau Alumni PMII, sempat menjadi Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Ketua Pimpinan Wilayah LP. Maarif Jawa Tengah, Sekretaris Umum MUI Jateng, Mudir Am Idaroh Aliyah JATMAN dan Organisasi Keagamaan dan Kemasyarakatan lainnya.

Dedikasi dan pengabdiannya pada umat menjadi contoh para kader dan pemimpin di bawahnya. Ketegasan dan ketegaran memegang prinsip layak ditauladani. Kewibawaannya menjadi bekal memimpin dan mendampingi adik-adiknya sepergerakan dan perjuangan. Engkau telah menjadi pemimpin, aktivis, guru dan senior yang baik bagi kami. Kita-kita yang hari ini masih belajar dan terus belajar semoga dapat meneladani keyakinan, prinsip dan idealismemu dalam berjuang.

Semoga beliau diberikan khusnul khatimah, mendapat tempat terindah di sisi-Nya. Alfatihah

(SMC/ABD)
Komentar
Baca Juga  ISNU Kota Surabaya Ajak Masyarakat Pahami Dasar-Dasar Kegawatan Medik di Masa Pandemi
Related posts
Businessdiskusiinfo

Sitta Rosdaniyah: Halal Tourism Peluang bagi Diaspora Santri, Kembangkan Bisnis dan Teknologi

2 Mins read
Dibaca: 55 Santrimenara.com Perkembangan halal tourism dan ekonomi syariah penting dipersiapkan oleh diaspora santri yang saat ini mengabdi di berbagai negara. Para… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabinfoInternasionalkudustbskudus

Keren! IKSAB TBS Akan Hadirkan Sosialisasi Kampus dari 12 Negara

1 Mins read
Dibaca: 193 Santrimenara.comDalam rangka memperkenalkan dunia kampus bagi calon lulusan madrasah, Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) akan menyelenggarakan sosialisasi… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabinfokudus

Jelang Ramadhan, PP IKSAB TBS Bagikan 600 Paket Sembako ke Masyarakat

1 Mins read
Dibaca: 292 Santrimenara.comDalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Pengurus Pusat Ikatan Siswa Abiturien (PP IKSAB) Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) yang merupakan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar