berita

IKSAB Berbagai Negara, Ucapkan Selamat Harlah TBS 92

1 Mins read

Santrimenara.com – Ucapan selamat atas Hari Lahir (Harlah) Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) ke 92 datang tidak hanya dari Indonesia, tetapi dari beberapa negara di dunia. Muhammad Muslich, Mahasiswa dari Yaman contohnya menuliskan ucapan selamat kepada Harlah TBS ke 92 waktu di Tahrim, Yaman. Tidak hanya tulisan, mereka juga mengirim video dengan berlatarkan kota seribu wali.

Tidak ketinggalan, calon santri TBS juga mengucapkan selamat atas Harlah TBS ke 92 berlatar belakang kedutaan besar Indonesia di Riyard, Arab Saudi. Putra Kang Agus, alumni TBS ini rencana akan di sekolahkan di Madrasah TBS.

Di belahan Dunia lain, yakni benua Autralia juga tidak ketinggalan untuk mengucapkan Selamat Harlah ke 92 kepada Madrasah TBS Kudus. Dia adalah Muhammad Arif Al Hakim yang sekarang sedang mengambil gelar Master di Monash University Autralia.

Ada juga ucapan dari Benua Biru tepatnya berada di Benua Eropa. Alumni TBS mengucapkan Harlah ke 92 di Berlin Jerman. Ucapan selamat berlatar belakang salju. Dia adalah Kang Dzulfikar, alumni TBS Tahun 2017.

Komentar
Baca Juga  Porsadin Tingkat Kabupaten Kudus 2017 Telah Usai, Berikut Daftar Pemenangnya
Related posts
beritaiksabInternasionaljeparake-TBSanKisahsantri

Kisah Santri TBS Lulus S2 dari Amerika Serikat

2 Mins read
Dibaca: 69 Baru-baru ini, Muhammad Taqiyuddin baru saja menyelesaikan studi magister dari salah satu kampus di Amerika Serikat, yakni University of Georgia… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoNasional

Resmi Dikukuhkan, LP. Ma’arif NU Tangsel Canangkan Program Madrasah/Sekolah Unggul

1 Mins read
Dibaca: 25 Serpong—Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PC LP. Maárif NU) Kota Tangerang Selatan masa khidmah 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfokudus

Hebat, Mahasiswi IAIN Kudus Raih Medali Emas di Ajang ONLI Tingkat Nasional

1 Mins read
Dibaca: 35 Kudus—Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus meraih medali emas pada Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) Session 2 Tahun 2021 Level… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar