berita

IKSAB Berbagai Negara, Ucapkan Selamat Harlah TBS 92

1 Mins read

Santrimenara.com – Ucapan selamat atas Hari Lahir (Harlah) Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) ke 92 datang tidak hanya dari Indonesia, tetapi dari beberapa negara di dunia. Muhammad Muslich, Mahasiswa dari Yaman contohnya menuliskan ucapan selamat kepada Harlah TBS ke 92 waktu di Tahrim, Yaman. Tidak hanya tulisan, mereka juga mengirim video dengan berlatarkan kota seribu wali.

Tidak ketinggalan, calon santri TBS juga mengucapkan selamat atas Harlah TBS ke 92 berlatar belakang kedutaan besar Indonesia di Riyard, Arab Saudi. Putra Kang Agus, alumni TBS ini rencana akan di sekolahkan di Madrasah TBS.

Di belahan Dunia lain, yakni benua Autralia juga tidak ketinggalan untuk mengucapkan Selamat Harlah ke 92 kepada Madrasah TBS Kudus. Dia adalah Muhammad Arif Al Hakim yang sekarang sedang mengambil gelar Master di Monash University Autralia.

Ada juga ucapan dari Benua Biru tepatnya berada di Benua Eropa. Alumni TBS mengucapkan Harlah ke 92 di Berlin Jerman. Ucapan selamat berlatar belakang salju. Dia adalah Kang Dzulfikar, alumni TBS Tahun 2017.

Komentar
Baca Juga  Prihatin Maraknya Gerakan Teror, IKSAB TBS Kudus Luncurkan Buletin Aulawi
Related posts
beritaNU

Kisruh Kamus Sejarah Kemendikbud, Nahdlatul Ulama Harapkan Revisi

1 Mins read
Dibaca: 57 JAKARTA, Santrimenara.com-Kisruh Kamus Sejarah yang diterbitkan Direktorat Sejarah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), menuai kritik banyak pihak. Ketua Umum NU… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
berita

Maknai Hari Kartini, Sitta Rosdaniah: Literasi Keuangan bagi Perempuan Sangat Penting

2 Mins read
Dibaca: 56 JAKARTA, Santrimenara.com-Para perempuan Indonesia memaknai Hari Kartini sebagai momentum perjuangan dan kesetaraan. Perempuan menjadi faktor penting dalam pemulihan ekonomi nasional… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritakudus

MUWAKKILI ala Mbah R. Asnawi

2 Mins read
Dibaca: 148 Oleh : Aslim Akmal Nikah adalah penghalal terjadinya hubungan badan antara seorang perempuan dengan laki-laki dengan lafadh nikah atau sejenisnya,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar