Habib Ja’far, Habib Bidin Dan Sejumlah Kiai Akan Hadir Dan Berkahi PAUD TBS Habib Ja’far, Habib Bidin Dan Sejumlah Kiai Akan Hadir Dan Berkahi PAUD TBS
Dibaca: 713 SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Pengajian Umum dalam rangka Harlah ke-92 Madrasah TBS Kudus dan Walimatul Wakirah PAUD TBS akan digelar Jumuah 2 Maret... Habib Ja’far, Habib Bidin Dan Sejumlah Kiai Akan Hadir Dan Berkahi PAUD TBS

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Pengajian Umum dalam rangka Harlah ke-92 Madrasah TBS Kudus dan Walimatul Wakirah PAUD TBS akan digelar Jumuah 2 Maret 2018 di gedung baru PAUD TBS Kudus. Kegiatan ini adalah puncak dari rangkaian Harlah ke-92 Madrasah TBS Kudus. Sebelumnya telah dilaksanakan rangkaian acara Khatmil Qur’an (22/02), Khajatan dan Walimatul Wakirah (23/02) Tahlil Umum dan Ziarah Masyayikh TBS (01/02).

Acara pengajian umum direncanakan akan dihadiri oleh Habib Ja’far Al Kaff Kudus, Habib Ali Zainal Abidin Assegaf Pekalongan, Habib Muhammad Naqib Assegaf Kudus, KH. Abdul Qoyyum Manshur Lasem, KH. Abdullah Saad Solo dan sejumlah Masyayikh dari internal Madrasah TBS Kudus. Dalam pengajian umum nanti Habib Ja’far akan diminta doanya untuk Madrasah TBS Kudus khususnya PAUD dan Ma’had Aly TBS Kudus yang rencananya akan beroperasi mulai Tahun Pelajaran 2018/2019. Kepala Dinas Pendidikan juga akan memberikan ucapan selamat atas peresmian gedung PAUD TBS Kudus sehingga acara pengajian akan dimulai tepat pukul 19.30 WIB.

PAUD dan Ma’had Aly TBS Kudus berdiri berawal dari saran sebagian Masyayikh TBS Kudus kepada salah satu divisi IKSAB (Ikatan Siswa Abiturien) TBS Kudus yang sowan meminta masukan saat akan menggelar Musyawarah Besar IKSAB TBS Kudus tahun 2016. Gayung pun bersambut, sejumlah alumni baik yang mengajar di Madrasah maupun alumni yang tidak membentuk Tim PAUD dan Tim Ma’had Aly. Dengan kerja keras kedua tim akhirnya impian Masyayikh TBS untuk melengkapi jenjang pendidikan yang belum ada pada lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus bisa terwujud.

Untuk menjaga stabilitas keamanan selama pengajian berlangsung, panitia telah meminta bantuan personel dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Banser. Panitia juga merangkul warga untuk membuka dan mengamankan parkir pengunjung. (smc777)

Komentar

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Silakan komentar