ke-TBSanSilatnas TBS

H. Nur Hamim Hadziq: Senang Bisa Ikut Mengukir ”Sejarah”

1 Mins read

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) Kudus menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Ngaji Bareng Masyayikh untuk kali pertama pada Sabtu (23/7/2016) malam ini. Para kiai sepuh TBS, dewan asatidz, alumni lintas generasi dari berbagai kota di tanah air, nampak telah hadir pada kesempatan ini.

Pada momen yang sangat bersejarah bagi madrasah TBS berikut para alumninya itu, terpilih H. Nur Hamim Hadziq sebagai pembawa acara (MC) pada Silatnas tersebut. ‘’Sangat bahagia bisa ikut mengukir sejarah Silatnas madrasah TBS,’’ katanya.

Alumnus 1996 yang melanjutkan studi di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir itu pun berharap, Silatnas ini tidak sekali ini dilakukan, tetapi bisa menjadi agenda rutin karena bisa mempererat ukhuwah antaralumni.
‘’Karena ini melibatkan alumni dari berbagai kota di Indonesia, maka tidak mungkin dilaksanakan setiap tahun. Namun harapan Saya, Silatnas bisa dilaksanakan maksimal lima tahun sekali,’’ katanya.

Hamim pada penyelenggaraan Silatnas pertama  kali ini pun memiliki kesan yang sangat mendalam, yakni rasa kebersamaan dan guyub para alumni TBS dalam nyengkuyung dan menyukseskan acara ini.

‘’Penyelenggaraan Silatnas ini sangat menarik, karena para alumni dari berbagai daerah benar-benar memberikan dukungan moral maupun material, sehingga Silatnas bisa terlaksana. Semoga Silatnas yang dirangkai dengan Ngaji Bareng Masyayikh ini barakah,’’ tuturnya. (smc-99)

Komentar
Related posts
beritainfoke-TBSankudusmadrasahmasyayikhsantritbskudus

Madrasah TBS Berikan Pembekalan kepada Calon Mutakharijin

1 Mins read
Dibaca: 19 Lebih dari 500 peserta didik (santri) MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus megikuti pembekalan bersama masyayikh (para kiai) Madrasah… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoke-TBSankudus

KH Nur Hamim : Jangan Lupa Asal Usul

1 Mins read
Dibaca: 34 Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Madrasah Taswiquth Thullab Salafiyyah (TBS) angkatan 2011 mengelar temu alumni dan halal bihalal di Singocandi, Kudus,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabinfoke-TBSan

IKSAB Semarang Gelar Selapanan Perdana

6 Mins read
Dibaca: 49 DГ¤nemark viagra Im allgemeinen Sprachgebrauch bedeutet es so viel wie: Seit 2004 sind aus dem Leistungskatalog der gesetzlichen Kassen sГmtliche… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

1 Comment

Silakan komentar