beritatbskudusYogyakarta

Dua Alumni TBS Akan Kupas Cara Dapatkan Beasiswa di Luar Negeri

1 Mins read

Santrimenara.com
Dua alumni Madrasah NU TBS Kudus dinobatkan sebagai narasumber dalam Talkshow Beasiswa di Universitas Negeri Yogyakarta bertajuk Kupas Tuntas Menembus Batas Menggapai Asa.

Keduanya adalah Muhammad Taqiyuddin, penerima beasiswa Fulbright US Government di Georgia University, Amerika Serikat dan Muhammad Arif Hakim, penerima beasiswa LPDP Kementerian Keuangan RI di Monash University, Australia.

Talkshow tersebut diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Kebijakan Pendidikan (HIMAKP) Universitas Negeri Yogyakarta pada Sabtu (27/03/21) pukul 09.00 – 11.30 WIB via Zoom Meeting.

Bagi yang berminat, bisa daftarkan diri di https://s.id/talkshowbeasiswakp21

Komentar
Baca Juga  Menteri Agama Lukman Hakim Launching Hari Santri 2018
Related posts
beritaiksabInternasionaljeparake-TBSanKisahsantri

Kisah Santri TBS Lulus S2 dari Amerika Serikat

2 Mins read
Dibaca: 69 Baru-baru ini, Muhammad Taqiyuddin baru saja menyelesaikan studi magister dari salah satu kampus di Amerika Serikat, yakni University of Georgia… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoNasional

Resmi Dikukuhkan, LP. Ma’arif NU Tangsel Canangkan Program Madrasah/Sekolah Unggul

1 Mins read
Dibaca: 25 Serpong—Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PC LP. Maárif NU) Kota Tangerang Selatan masa khidmah 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfokudus

Hebat, Mahasiswi IAIN Kudus Raih Medali Emas di Ajang ONLI Tingkat Nasional

1 Mins read
Dibaca: 35 Kudus—Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus meraih medali emas pada Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) Session 2 Tahun 2021 Level… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar