beritaFalakinfokudus

Besok! Ikuti Muhasabah dan Observasi Gerhana Bulan

1 Mins read

KUDUS – Ma’had Aly Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus bekerja sama dengan Lembaga Falakiyah Nahdlatul Ulama (LFNU) dan Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Nahdlatul Ulama (Lakpesdam NU) Kabupaten Kudus menyiapkan muhasabah dan observasi gerhana bulan.


Muhasabah dan observasi gerhana bulan ini, akan dilangsungkan di Pesantren Riset Sains – Spiritual Moderasi Al-Quran (PRISMA) dan disiarkan melalui zoom meeting, Rabu (26/5/2021) mulai pukul 16.00 WIB.


Sebagai narasumber pada kesempatan ini adalah Dr KH Ahmad Faiz Lc MA (Mudir Ma’had Aly TBS Kudus/ pengasuh Pondok Tahfidh Yanbu’ul Qur’an Menawan), Kiai Azhar Lathif Nashiran (Ketua LFNU Kabupaten Kudus) dan KH Nur Said MA MAg (Ketua Lakpesdam NU Kabupaten Kudus/ pengasuh PRISMA/ dosen IAIN Kudus).


Muhasabah gerhana melalui zoom meeting ini terbuka untuk umum. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa masuk dengan Meeting ID: 892 4506 8269 dan Passcode: TBSjos. Informasi selengkapnya bisa menghubungi +62 878-3928-0030 (Ustaz Aflah) atau +62 878-2853-8833 (Ustaz Syaifuddin). (*)

Komentar
Baca Juga  Alhamdulillah, Alumnus Madrasah TBS Wisudawan Terbaik di UIN Sunan Ampel
Related posts
beritainfoNasional

Resmi Dikukuhkan, LP. Ma’arif NU Tangsel Canangkan Program Madrasah/Sekolah Unggul

1 Mins read
Dibaca: 5 Serpong—Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PC LP. Maárif NU) Kota Tangerang Selatan masa khidmah 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfokudus

Hebat, Mahasiswi IAIN Kudus Raih Medali Emas di Ajang ONLI Tingkat Nasional

1 Mins read
Dibaca: 10 Kudus—Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus meraih medali emas pada Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) Session 2 Tahun 2021 Level… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritakudusmasyayikh

Kiai Arwan Ingatkan Santri untuk Miliki Lima Hal

1 Mins read
Dibaca: 60 Ada beberapa hal yang menyebabkan manusia menjadi baik, yakni agama, harta, bagus akhlak, punya rasa malu dan dermawan. Hal itu… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar