beritaFalakinfokudus

Besok! Ikuti Muhasabah dan Observasi Gerhana Bulan

1 Mins read

KUDUS – Ma’had Aly Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus bekerja sama dengan Lembaga Falakiyah Nahdlatul Ulama (LFNU) dan Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Nahdlatul Ulama (Lakpesdam NU) Kabupaten Kudus menyiapkan muhasabah dan observasi gerhana bulan.


Muhasabah dan observasi gerhana bulan ini, akan dilangsungkan di Pesantren Riset Sains – Spiritual Moderasi Al-Quran (PRISMA) dan disiarkan melalui zoom meeting, Rabu (26/5/2021) mulai pukul 16.00 WIB.


Sebagai narasumber pada kesempatan ini adalah Dr KH Ahmad Faiz Lc MA (Mudir Ma’had Aly TBS Kudus/ pengasuh Pondok Tahfidh Yanbu’ul Qur’an Menawan), Kiai Azhar Lathif Nashiran (Ketua LFNU Kabupaten Kudus) dan KH Nur Said MA MAg (Ketua Lakpesdam NU Kabupaten Kudus/ pengasuh PRISMA/ dosen IAIN Kudus).


Muhasabah gerhana melalui zoom meeting ini terbuka untuk umum. Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa masuk dengan Meeting ID: 892 4506 8269 dan Passcode: TBSjos. Informasi selengkapnya bisa menghubungi +62 878-3928-0030 (Ustaz Aflah) atau +62 878-2853-8833 (Ustaz Syaifuddin). (*)

Komentar
Baca Juga  Dunia Santri Community Gandeng PDNU Sukses Gelar Kajian Isu Transgender
Related posts
berita

Gelar Forum Silaturrahmi IKSAB, Gus Bab; Zakat dan Infak Ditujukan Kepada Sesama

1 Mins read
Wajahidu bi amwaalikum wa anfusikum. Berjuanglah kamu untuk hartamu dan jiwamu, Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
infoJatim

USUNG TEMA MODERASI BERAGAMA, UINSA KUATKAN NASIONALISME 4670 MABA DI PBAK 2021

3 Mins read
Dibaca: 34 Santrimenara.com Kamis (02/09/2021); “Tak kenal maka tak sayang.” Pepatah lama ini, agaknya masih cukup kuat menjelaskan pentingnya mahasiswa baru (Maba)… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritake-TBSan

Alumni TBS Diajak Mensukseskan Pembangunan Gedung TBS

1 Mins read
Dibaca: 54 Saat ini Yayasan Madrasah Nahdlatul Ulama (NU) Taswiquth Thullab Salafiyyah (TBS) Kudus tengah memiliki hajat besar, yakni melakukan pembangunan berbagai… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar