beritaJatimNasional

Bersedia Divaksin, Generasi Milenial Ini Ungkap Alasannya

1 Mins read

Surabaya, Santrimenara.com
Vaksinasi AstraZeneca di Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur diikuti oleh 100 kiai, tokoh NU, serta perangkat organisasi lembaga dan Badan Otonom (Banom). Salah satu perwakilan dari generasi milenial yang turut serta dalam program vaksinasi ini adalah Dr Abdulloh Hamid, Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah (PW) Lembaga Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (LPTNU) Jawa Timur.

“Alhamdulillah mewakili LPTNU Jatim hari ini saya divaksin AstraZeneca oleh dr Hardadi Airlangga bersama dengan para kiai, bu nyai, gawagis, dan nawaning,” katanya.

Dosen UIN Sunan Ampel Surabaya ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya bersedia untuk divaksin.

“Saya mau divaksin karena vaksin itu merupakan salah satu ikhtiar agar kita mendapatkan kekebalan. Karena seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Covid-19 merupakan virus yang penyebarannya luar biasa,” ungkapnya, Selasa (23/03/2021).

Oleh karena itu, alumnus Universitas Negeri Malang ini mengajak para nahdliyin agar ikut serta dalam program preventif pemerintah untuk menghentikan laju penyebaran Covid-19.

“Maka bagi para nahdliyin di manapun berada, mari kita ikuti vaksin sebagai langkah untuk menghentikan penyebaran Covid-19,” terangnya.

Dirinya juga mengutip firman Allah dalam Quran Surah Ar-Ra’d ayat 11 sebagai motivasi bagi masyarakat agar bersedia untuk divaksin.

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum hingga mereka mengubah diri mereka sendiri,” pungkasnya.

https://jatim.nu.or.id/read/bersedia-divaksin–generasi-milenial-ini-ungkap-alasannya
Komentar
Baca Juga  Bos Kopi dan Kaos Pun Hadiri Silatnas TBS Untuk Berbagi
Related posts
beritakudus

MUWAKKILI ala Mbah R. Asnawi

2 Mins read
Dibaca: 126 Oleh : Aslim Akmal Nikah adalah penghalal terjadinya hubungan badan antara seorang perempuan dengan laki-laki dengan lafadh nikah atau sejenisnya,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritamasyayikh

Masayikh Madrasah TBS; KH. Musthofa Imron Tutup Usia

1 Mins read
Dibaca: 67 Santrimenara.com Berita duka kembali menimpa keluarga besar Madrasah TBS, Salah satu Masayikh, KH. Musthofa Imron Kembali ke hadapan Alloh SWT,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabinfoInternasionalkudustbskudus

Keren! IKSAB TBS Akan Hadirkan Sosialisasi Kampus dari 12 Negara

1 Mins read
Dibaca: 182 Santrimenara.comDalam rangka memperkenalkan dunia kampus bagi calon lulusan madrasah, Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) akan menyelenggarakan sosialisasi… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar