beritaBusinesssantriSilatnas TBS

Barokah Pengusaha Ponsel, Silatnas TBS Bisa Live Streaming di Nutizen

1 Mins read

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Silatnas TBS tidak hanya live on location saja, tetapi juga live streaming. Hal tersebut dikarenakan barokah dari Khairur Rozak, seorang pengusaha ponsel alumnus Madrasah TBS Kudus tahun 2005. “Nutizen tidak didukung semua handphone, tetapi handphone dengan spesifikasi tertentu. Diantaranya adalah Samsung Note,” jelasnya di lokasi acara Silatnas, Sabtu (23/7). Berkat pengusaha yang berdomisili di Semarang itu, akhirnya live streaming acara Silatnas TBS bisa terlaksana.

Acara ini didukung oleh semua pihak, sehingga elemen acara ini yang terdiri dari konsep, desain hingga pendanaan dilelang oleh semua alumni. “Saya senang bisa membantu acara (Silatnas) ini, walaupun hanya sedikit saja,” imbuhnya. Pria yang akrab disebut Rozak itu sudah bertahun-tahun menjadi pengusaha ponsel di Semarang. “Mas Rozak sudah banyak bergelut di dunia ponsel. Dia juga sudah melanglang buana di sebagian besar sentra perbelanjaan di Semarang, diantaranya di Matahari Mall Semarang,” ujar Haris, bendahara acara Silatnas yang duduk di sebelahnya. (smc-025)

 

Komentar
Baca Juga  Ribuan Santri MA NU TBS Padati Lokasi Harlah ke 93 Tahun
Related posts
Businessdiskusiinfo

Sitta Rosdaniyah: Halal Tourism Peluang bagi Diaspora Santri, Kembangkan Bisnis dan Teknologi

2 Mins read
Dibaca: 53 Santrimenara.com Perkembangan halal tourism dan ekonomi syariah penting dipersiapkan oleh diaspora santri yang saat ini mengabdi di berbagai negara. Para… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritakudus

MUWAKKILI ala Mbah R. Asnawi

2 Mins read
Dibaca: 126 Oleh : Aslim Akmal Nikah adalah penghalal terjadinya hubungan badan antara seorang perempuan dengan laki-laki dengan lafadh nikah atau sejenisnya,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritamasyayikh

Masayikh Madrasah TBS; KH. Musthofa Imron Tutup Usia

1 Mins read
Dibaca: 67 Santrimenara.com Berita duka kembali menimpa keluarga besar Madrasah TBS, Salah satu Masayikh, KH. Musthofa Imron Kembali ke hadapan Alloh SWT,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar