beritaBusinesssantriSilatnas TBS

Barokah Pengusaha Ponsel, Silatnas TBS Bisa Live Streaming di Nutizen

1 Mins read

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Silatnas TBS tidak hanya live on location saja, tetapi juga live streaming. Hal tersebut dikarenakan barokah dari Khairur Rozak, seorang pengusaha ponsel alumnus Madrasah TBS Kudus tahun 2005. “Nutizen tidak didukung semua handphone, tetapi handphone dengan spesifikasi tertentu. Diantaranya adalah Samsung Note,” jelasnya di lokasi acara Silatnas, Sabtu (23/7). Berkat pengusaha yang berdomisili di Semarang itu, akhirnya live streaming acara Silatnas TBS bisa terlaksana.

Acara ini didukung oleh semua pihak, sehingga elemen acara ini yang terdiri dari konsep, desain hingga pendanaan dilelang oleh semua alumni. “Saya senang bisa membantu acara (Silatnas) ini, walaupun hanya sedikit saja,” imbuhnya. Pria yang akrab disebut Rozak itu sudah bertahun-tahun menjadi pengusaha ponsel di Semarang. “Mas Rozak sudah banyak bergelut di dunia ponsel. Dia juga sudah melanglang buana di sebagian besar sentra perbelanjaan di Semarang, diantaranya di Matahari Mall Semarang,” ujar Haris, bendahara acara Silatnas yang duduk di sebelahnya. (smc-025)

 

Komentar
Baca Juga  Habib Ja’far, Habib Bidin Dan Sejumlah Kiai Akan Hadir Dan Berkahi PAUD TBS
Related posts
berita

Gelar Forum Silaturrahmi IKSAB, Gus Bab; Zakat dan Infak Ditujukan Kepada Sesama

1 Mins read
Wajahidu bi amwaalikum wa anfusikum. Berjuanglah kamu untuk hartamu dan jiwamu, Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritake-TBSan

Alumni TBS Diajak Mensukseskan Pembangunan Gedung TBS

1 Mins read
Dibaca: 63 Saat ini Yayasan Madrasah Nahdlatul Ulama (NU) Taswiquth Thullab Salafiyyah (TBS) Kudus tengah memiliki hajat besar, yakni melakukan pembangunan berbagai… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritadiskusi

Dunia Santri Community Gandeng PDNU Sukses Gelar Kajian Isu Transgender

3 Mins read
Dibaca: 43 Dunia Santri Community bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Nahdlatul Ulama (PDNU) baru saja mengggelar Agenda Saturday Forum Open Mic Kesehatan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar