beritaSilatnas TBS

Banjir Karangan Bunga Dari Tokoh Nasional untuk Silatnas TBS

1 Mins read

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Gebyar Silatnas TBS mengundang perhatian banyak tokoh nasional. Karangan bunga pung dikirim sebagai tanda dukungan mereka kepada alumni madrasah. Hari H sebelum acara dimulai pada 23 Juli 2016, karangan bunga itu sudah ada di depan pintu gerbang masuk halaman Madrasah MA TBS Kudus sebelah.

Karangan bunga dari tokoh nasional itu antara lain datang datang dari KH. Said Agil Siradj (Ketum PBNU), Nusron Wahid (Ketua BNP2TKI), KH As’ad Said Ali (Mantan Wakil BIN) dan H Jamaluddin (Penasehat Format Jakarta).

Para santri yang tergabung dalam organisasi alumni seperti Ikatan Santri Abituren (IKSAB) dan Forum Alumni Madrasah TBS (Format) juga ikut mewarnai acara. Rata-rata dipasang di depan gedung Madrasah Aliyah TBS sebelah selatan.

Pantauan SantriMenara.Com, IKSAB yang mengucapkan selamat bersilatnas antara lain dari Cabang Wonosobo, Rembang, Pati, Malang, Semarang, Surabaya. Cabang Format dari Jakarta dan Yogyakarta juga mengirim karangan bunga.

Menurut panitia acara, Fahmi, karangan bungan itu ia terima pada pagi menjelang acara. “Kalau Kiai Said karangan bunganya sudah datang ke lokasi acara pada sore kemarin,” ungkapnya, hari ini (23/03/2016). (smc-212).

Komentar
Baca Juga  6 Santri Mengantar 1000 Buku ke Silatnas TBS, Ini Cerita Serunya
Avatar
56 posts

About author
Alumni TBS 2005. Tinggal di Jepara
Articles
Related posts
beritakudus

MUWAKKILI ala Mbah R. Asnawi

2 Mins read
Dibaca: 126 Oleh : Aslim Akmal Nikah adalah penghalal terjadinya hubungan badan antara seorang perempuan dengan laki-laki dengan lafadh nikah atau sejenisnya,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritamasyayikh

Masayikh Madrasah TBS; KH. Musthofa Imron Tutup Usia

1 Mins read
Dibaca: 67 Santrimenara.com Berita duka kembali menimpa keluarga besar Madrasah TBS, Salah satu Masayikh, KH. Musthofa Imron Kembali ke hadapan Alloh SWT,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabinfoInternasionalkudustbskudus

Keren! IKSAB TBS Akan Hadirkan Sosialisasi Kampus dari 12 Negara

1 Mins read
Dibaca: 182 Santrimenara.comDalam rangka memperkenalkan dunia kampus bagi calon lulusan madrasah, Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) akan menyelenggarakan sosialisasi… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar