beritaSilatnas TBS

Banjir Karangan Bunga Dari Tokoh Nasional untuk Silatnas TBS

1 Mins read

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Gebyar Silatnas TBS mengundang perhatian banyak tokoh nasional. Karangan bunga pung dikirim sebagai tanda dukungan mereka kepada alumni madrasah. Hari H sebelum acara dimulai pada 23 Juli 2016, karangan bunga itu sudah ada di depan pintu gerbang masuk halaman Madrasah MA TBS Kudus sebelah.

Karangan bunga dari tokoh nasional itu antara lain datang datang dari KH. Said Agil Siradj (Ketum PBNU), Nusron Wahid (Ketua BNP2TKI), KH As’ad Said Ali (Mantan Wakil BIN) dan H Jamaluddin (Penasehat Format Jakarta).

Para santri yang tergabung dalam organisasi alumni seperti Ikatan Santri Abituren (IKSAB) dan Forum Alumni Madrasah TBS (Format) juga ikut mewarnai acara. Rata-rata dipasang di depan gedung Madrasah Aliyah TBS sebelah selatan.

Pantauan SantriMenara.Com, IKSAB yang mengucapkan selamat bersilatnas antara lain dari Cabang Wonosobo, Rembang, Pati, Malang, Semarang, Surabaya. Cabang Format dari Jakarta dan Yogyakarta juga mengirim karangan bunga.

Menurut panitia acara, Fahmi, karangan bungan itu ia terima pada pagi menjelang acara. “Kalau Kiai Said karangan bunganya sudah datang ke lokasi acara pada sore kemarin,” ungkapnya, hari ini (23/03/2016). (smc-212).

Komentar
Baca Juga  Doa Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia
Avatar
56 posts

About author
Alumni TBS 2005. Tinggal di Jepara
Articles
Related posts
beritaiksabInternasionaljeparake-TBSanKisahsantri

Kisah Santri TBS Lulus S2 dari Amerika Serikat

2 Mins read
Dibaca: 69 Baru-baru ini, Muhammad Taqiyuddin baru saja menyelesaikan studi magister dari salah satu kampus di Amerika Serikat, yakni University of Georgia… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoNasional

Resmi Dikukuhkan, LP. Ma’arif NU Tangsel Canangkan Program Madrasah/Sekolah Unggul

1 Mins read
Dibaca: 25 Serpong—Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PC LP. Maárif NU) Kota Tangerang Selatan masa khidmah 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfokudus

Hebat, Mahasiswi IAIN Kudus Raih Medali Emas di Ajang ONLI Tingkat Nasional

1 Mins read
Dibaca: 35 Kudus—Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus meraih medali emas pada Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) Session 2 Tahun 2021 Level… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar