beritaiksab

Azmi Ali; Alumni Madrasah TBS Resmi Dilantik DEMA UIN Walisongo

1 Mins read

Santrimenara.com-Muhammad Azmi Ali, Alumni Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus resmi menjadi ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang Tahun 2021/2022, Rabu (31/3).

Pelantikan pengurus DEMA, dilantik langsung oleh Rektor UIN, Prof. Dr. Imam Taufiq M.Ag di Auditorium 2 kampus 3 pada pukul 10.00 WIB dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

“Bismillahirohmanirrohim, dengan mengucap syukur Alhamdullilah, maka pada hari ini, Rabu 31 Maret 2021 saya rektor Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang resmi melantik dan mengukuhkan sebagai pengurus dewan eksekutif mahasiswa sesuai surat keputusan rektor yang sudah disebutkan,” lantik Imam Taufiq.

Rektor percaya bahwa pengurus pengurus akan mampu melakukan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan kepada pengurus DEMA dan UKM.

Azmi selaku DEMA terpilih berterima kasih atas kesempatan yang diberikan, namun ia juga mengharapan doa dan dukungan dari semua pihak untuk periode yang diamanahinya.

“Saya bersyukur dikasih kesempatan bisa menjadi seperti ini, namun di balik itu saya dan teman-teman pengurus ada tanggung jawab yang berat di Universitas ini, maka dari itu saya mohon doá dan support dari semua pihak untuk kedepan yang lebih baik,” Ucapnya.

Pria asal Jepara itu juga berharap kepada pengurus baik dari DEMA, SENAT dan UKM-UKM Universitas maupun Fakultas, bisa diajak bersinergi dan berkolaborasi untuk tanggung jawab yang dibebankan.

Acara Pelantikan berlangsung sukses, dihadiri juga oleh Gus Muwafiq selaku mauidhoh hasanah melalui Zoom Meeting di acara tersebut. (Red/Sadad)

Komentar
Related posts
beritainfoke-TBSankudusmadrasahmasyayikhsantritbskudus

Madrasah TBS Berikan Pembekalan kepada Calon Mutakharijin

1 Mins read
Dibaca: 15 Lebih dari 500 peserta didik (santri) MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus megikuti pembekalan bersama masyayikh (para kiai) Madrasah…
beritaiksabkudus

Kiai Arif Musta’in : Khidmah itu Seperti Shortcut

1 Mins read
Dibaca: 22 Ikatan Siswa Abiturien Taswiqut Thullab Salafiyyah (IKSAB TBS) angkatan 2021 menggelar acara halal bihalal, Kamis (12/5) di Undaan, Kudus. Acara…
beritainfoke-TBSankudus

KH Nur Hamim : Jangan Lupa Asal Usul

1 Mins read
Dibaca: 28 Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Madrasah Taswiquth Thullab Salafiyyah (TBS) angkatan 2011 mengelar temu alumni dan halal bihalal di Singocandi, Kudus,…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.