beritaiksab

Azmi Ali; Alumni Madrasah TBS Resmi Dilantik DEMA UIN Walisongo

1 Mins read

Santrimenara.com-Muhammad Azmi Ali, Alumni Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus resmi menjadi ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang Tahun 2021/2022, Rabu (31/3).

Pelantikan pengurus DEMA, dilantik langsung oleh Rektor UIN, Prof. Dr. Imam Taufiq M.Ag di Auditorium 2 kampus 3 pada pukul 10.00 WIB dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

“Bismillahirohmanirrohim, dengan mengucap syukur Alhamdullilah, maka pada hari ini, Rabu 31 Maret 2021 saya rektor Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang resmi melantik dan mengukuhkan sebagai pengurus dewan eksekutif mahasiswa sesuai surat keputusan rektor yang sudah disebutkan,” lantik Imam Taufiq.

Rektor percaya bahwa pengurus pengurus akan mampu melakukan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan kepada pengurus DEMA dan UKM.

Azmi selaku DEMA terpilih berterima kasih atas kesempatan yang diberikan, namun ia juga mengharapan doa dan dukungan dari semua pihak untuk periode yang diamanahinya.

“Saya bersyukur dikasih kesempatan bisa menjadi seperti ini, namun di balik itu saya dan teman-teman pengurus ada tanggung jawab yang berat di Universitas ini, maka dari itu saya mohon doá dan support dari semua pihak untuk kedepan yang lebih baik,” Ucapnya.

Pria asal Jepara itu juga berharap kepada pengurus baik dari DEMA, SENAT dan UKM-UKM Universitas maupun Fakultas, bisa diajak bersinergi dan berkolaborasi untuk tanggung jawab yang dibebankan.

Acara Pelantikan berlangsung sukses, dihadiri juga oleh Gus Muwafiq selaku mauidhoh hasanah melalui Zoom Meeting di acara tersebut. (Red/Sadad)

Komentar
Baca Juga  Darurat Toleransi, Alumni TBS Gelar Halaqah Bertajuk Indonesia Membaca Santri Menara
Related posts
beritakudus

MUWAKKILI ala Mbah R. Asnawi

2 Mins read
Dibaca: 126 Oleh : Aslim Akmal Nikah adalah penghalal terjadinya hubungan badan antara seorang perempuan dengan laki-laki dengan lafadh nikah atau sejenisnya,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritamasyayikh

Masayikh Madrasah TBS; KH. Musthofa Imron Tutup Usia

1 Mins read
Dibaca: 67 Santrimenara.com Berita duka kembali menimpa keluarga besar Madrasah TBS, Salah satu Masayikh, KH. Musthofa Imron Kembali ke hadapan Alloh SWT,… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabinfoInternasionalkudustbskudus

Keren! IKSAB TBS Akan Hadirkan Sosialisasi Kampus dari 12 Negara

1 Mins read
Dibaca: 182 Santrimenara.comDalam rangka memperkenalkan dunia kampus bagi calon lulusan madrasah, Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) akan menyelenggarakan sosialisasi… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar