beritake-TBSan

Alumni TBS Diajak Mensukseskan Pembangunan Gedung TBS

1 Mins read

Saat ini Yayasan Madrasah Nahdlatul Ulama (NU) Taswiquth Thullab Salafiyyah (TBS) Kudus tengah memiliki hajat besar, yakni melakukan pembangunan berbagai gedung untuk perkembangan madrasah, diantaranya gedung serba guna, gedung Ma’had Aly, gedung SMA Unggulan TBS Keramat, dan lain sebagainya. Dalam pembangunan tersebut diperkirakan menghabiskan biaya yang sangat besar.

Oleh karena itu, Ketua Yayasan Madrasah NU TBS Kudus, Romo KH. Ulil Albab Arwani mengajak seluruh santri dan alumni TBS untuk bersama-sama, bergotong-royong, berlomba-lomba dalam mensukseskan agenda besar tersebut.

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Anak-anakku dan santri-santriku semua !
Mari kita فاستبقوا الخيرات, karena perintah ini tidak khusus MINHUM
Kami Pengurus Yayasan TBS
Mohon do’a dan dukungannya utk pembangunan Gedung Serba
Guna dan Ma’had Aly TBS dalam bentuk waqof, infak dan shodaqoh,
baik berbentuk uang atau barang.
Bagi santri-santri IKSAB, mekanisme bantuan dapat disalurkan
melalui IKSAB PUSAT.
Semoga Alloh melimpah-ruahkan rizqi yang barokah kepada kita
semua yang bisa kita gunakan untuk memrjuangankan dan
menambah ibadah.
Amin
Terima kasih. Wassalam
Pengurus Yayasan TBS

Bagi seluruh alumni dan santri TBS bisa menyalurkan infaq, shodaqoh, wakaf terbaiknya berupa barang ataupun uang tunai melalui transfer ke nomor rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) yakni, 717-2700-777 atas nama YAYASAN TBS KUDUS.

Komentar
Baca Juga  Ketika Mbah Asnawi Bertemu Habib Abdullah al-Kaaf (Muassis TBS) di Makkah
Related posts
berita

Gelar Forum Silaturrahmi IKSAB, Gus Bab; Zakat dan Infak Ditujukan Kepada Sesama

1 Mins read
Wajahidu bi amwaalikum wa anfusikum. Berjuanglah kamu untuk hartamu dan jiwamu, Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritadiskusi

Dunia Santri Community Gandeng PDNU Sukses Gelar Kajian Isu Transgender

3 Mins read
Dibaca: 37 Dunia Santri Community bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Nahdlatul Ulama (PDNU) baru saja mengggelar Agenda Saturday Forum Open Mic Kesehatan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritaiksabinfokudus

Indahnya Berbagi, Alumni TBS Gelar Santunan

1 Mins read
Dibaca: 32 Dalam rangka menghidupkan bulan Muharram yang mulia, Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) angkatan 1992 menggelar berbagai… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar