beritaiksabkudussantrisurabaya

Alhamdulillah, Alumnus Madrasah TBS Wisudawan Terbaik di UIN Sunan Ampel

1 Mins read

SantriMenara.Com – Irsad Roxiyul Azmi (22), lulusan Jurusan Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya dinobatkan sebagai wisudawan terbaik non akademik pada Wisuda ke-75 yang digelar kampusnya di  Gedung Sport Center & Multipurpose UIN Sunan Ampel Surabaya, Sabtu (13/03/2016).

alumni tbs kudus KULIAN UIN

Irsad Roxiyul Azmi

Sarjana kelahiran Kudus ini mendapatkan penghormatan tersebut karena memiliki prestasi tingkat nasional mewakili alamamaternya hingga tujuh kali dalam tempo tujuh semester. Irsyad menjuarai pelbagai even lomba karya tulis, berikut rinciannya:
Juara I Lomba Esai Al-Qur’an Mahasiswa tingkat Nasional di Gamais Islamic Fair (GIF) Universitas Diponegoro 2015,
Juara I Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa tingkat Nasional di Unnes Islamic Fair (UIF) Universitas Negeri Semarang 2014,
Juara I Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa tingkat Nasional di Scientific Writing Competition of Politic and Law (SCEPTA) Universitas Muhammadiyah Malang 2015,
Juara II Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa tingkat Nasional di Islamic Psychology Festival Universitas Muhammadiyah Malang 2015,
Juara III Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa tingkat Nasional di Symphony in Islamic Seminar and Paper Competition of Airlangga Index (STEROID) Universitas Airlangga 2015,
Karya Artikel ter-inovatif predikat The Honorable Mention Excellent Award  pada Pekan Kretivitas Masyarakat (PKM) Alumni Universitas Soedirman 2015,
Karya Artikel terbaik predikat the Most Outsanding Award pada Lomba Artikel Nasional Alumni Universitas Soedirman 2015.
Menjadi istimewa karena selain terbaik sebagai wisudawan, nilai IPK Irsyad juga tak tanggung-tangung, 3,73. Otomatis ia berpredikat magna cumlaude. “Alhamdullilah mas, semua ini barokahnya kyai-kyai TBS dan do’a dari kedua orang tua saya pastinya,” kata Irsyad yang alumni madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus ini.

Baca Juga  MA IPNU Matangkan Persiapan Silatnas di Banyuwangi

Atas prestasinya ini, ia mendapatkan ucapan terimakasih khusus dari dekan, Dr. Sri Suhartini M.S, I pada yudisium yang diselenggarakan di Fakultas Dakwah, Kamis (10/03). Menurut Sri Suhartini, Rektor UIN Surabaya bangga atas raihan prestasinya yang mengharumkan nama kampus.

Putra pasangan H. Hambali dan Hj. Hanifah itu, sebagaimana keterangan Rektor Prof. Abd A’la dalam acara wisuda, akan mendapatkan beasiswa pasca sarjana. Bagi Irsyad, ini keberuntungan tersendiri karena selama kuliah sarjana di Surabaya, ia juga Penerima Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) dari Kemenag RI tahun 2012. “Semoga pak rektor membantu beasiswa pasca sarjana sebagaimana dijanjikan kemarin,” ucapnya.  (SMC/ABD)

Source: DutaIslam.Com
Komentar
Related posts
beritaiksabInternasionaljeparake-TBSanKisahsantri

Kisah Santri TBS Lulus S2 dari Amerika Serikat

2 Mins read
Dibaca: 69 Baru-baru ini, Muhammad Taqiyuddin baru saja menyelesaikan studi magister dari salah satu kampus di Amerika Serikat, yakni University of Georgia… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfoNasional

Resmi Dikukuhkan, LP. Ma’arif NU Tangsel Canangkan Program Madrasah/Sekolah Unggul

1 Mins read
Dibaca: 25 Serpong—Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PC LP. Maárif NU) Kota Tangerang Selatan masa khidmah 2020-2025 resmi dikukuhkan. Pelantikan… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
beritainfokudus

Hebat, Mahasiswi IAIN Kudus Raih Medali Emas di Ajang ONLI Tingkat Nasional

1 Mins read
Dibaca: 35 Kudus—Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus meraih medali emas pada Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia (ONLI) Session 2 Tahun 2021 Level… Share ke:Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)

 

Silakan komentar