TBS Boyong Lima Medali di Porseni IPNU/IPPNU TBS Boyong Lima Medali di Porseni IPNU/IPPNU
Dibaca: 518 SANTRIMENARA.COM KUDUS- Perwakilan peserta dari MA NU TBS Kudus berhasil memenangi lomba pada Pekan Olahraga-Seni (Porseni) dan Olympiade Pelajar Se-Kabupaten Kudus yang... TBS Boyong Lima Medali di Porseni IPNU/IPPNU

SANTRIMENARA.COM KUDUS- Perwakilan peserta dari MA NU TBS Kudus berhasil memenangi lomba pada Pekan Olahraga-Seni (Porseni) dan Olympiade Pelajar Se-Kabupaten Kudus yang di gelar 23-24 Juli 2016 Juli lalu.

Tak tanggung-tanggung Afifurahman (juara) beserta kawan-kawan memborong setidaknya lima piala (medali) dari jenis lomba yang berbeda-beda. Dari kelima kejuaraan itu antara lain peringkat 1 kategori Pidato Bahasa Arab diraih oleh Afifurrahman, Juara 1 dan 2 Seni Kalighrafi disabet Ahmad Jauharul Adzkiya dan M Imron Hamzah.

Selanjutnya pada jenis lomba berkelompok yakni Debat bahasa Inggris meraih juara 2 dan juara 1 untuk Lomba Cerdas Cermat (LCC).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Sekretaris IPNU Cabang Kudus Wahyu Hidayat dan diterima masing-masing juara bersamaan dengan dilangsungkannya Konferensi Cabang IPNU Ke 20 dan IPPNU Ke 19 di Halaman SMK NU Maarif Kudus Jumat (12/8/2016) malam.

“Alhamdulillah kami dapat juara. Ini berkah dari restu para guru dan kiai di sekolah,” kata Afif usai menerima penghargaan

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Rais PCNU Kudus KH Ulil Albab Arwani, Ketua PCNU Kudus Drs. Abdul Hadi, Ketua Kesbangpolinmas Kudus Jati Solichah.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Ngaji Budaya bertajuk “ Harmoni Cinta Negeri Wujudkan Pelajar NU yang Luhur Berbudi Pekerti” bersama KH Budi Harjono (Semarang), Habib Hasyim bin Abu Bakar (Pekalongan), Candra Malik (PP Lesbumi) dan grup musik Sumabudhaya (Pekalongan).

Sementara itu ketua IPNU Cabang Kudus Joni Prabowo menerangkan bahwa sebelumnya telah dilangsungkan kegiatan lain selain persidangan yang menjadi agenda utama. “Acara pendukung lain yakni seminar pelajar dan bazar juga pertunjukan seni dari para pelajar NU,” terangnya (smc-008)

Komentar

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Silakan komentar