Sukseskan Silatnas, Semua Alumni Turun Menyukseskan Acara Sukseskan Silatnas, Semua Alumni Turun Menyukseskan Acara
Dibaca: 174 SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Silatnas masih akan dimulai beberapa jam lagi. Namun semua alumni Madrasah TBS Kudus turun untuk mempersiapkan acara tersebut. Dari... Sukseskan Silatnas, Semua Alumni Turun Menyukseskan Acara

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Silatnas masih akan dimulai beberapa jam lagi. Namun semua alumni Madrasah TBS Kudus turun untuk mempersiapkan acara tersebut. Dari pantauan santrimenara.com pada Sabtu (23/7), terlihat para kiai, gawagis, utadz, guru, dosen, pejabat, pengusaha, santri, siswa hingga para tetangga yang juga menjadi alumni madrasah swasta salafiyyah terbesar di Kudus itu menata dan menyiapkan tempat yang akan digunakan. “Tidak ada pembagian dan pandang status dalam acara ini. Semuanya turut aktif menyukseskan acara Silatnas,” tegas K. Abdullah Badri, pimpinan Mahasiswa Ahlith Thariqah an-Nahdliyyah (MATAN) Cabang Jepara di ruang Press Conference Silatnas TBS.

Kiai yang juga penulis muda tersebut menambahkan bahwa acara ini merupakan acara alumni terbesar di Kudus yang pernah ada. “(Silatnas) tidak hanya temu alumni biasa, tapi nantinya juga akan ada Focus Group Discussion (FGD), Ngaji Bareng Masyayikh, launching website dan buku” imbuhnya. Waktu berita ini ditulis, terlihat beberapa persiapan sudah selesai dilakukan, diantaranya tata dekorasi, panggung, kursi, parkir, media center dan lain sebagainya. (smc-025)

Komentar

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Silakan komentar