Rindu Ngaji Masyayikh Santri Putri Madipu TBS Akan Selenggarakan Reuni Akbar Rindu Ngaji Masyayikh Santri Putri Madipu TBS Akan Selenggarakan Reuni Akbar
Dibaca: 1.048 SANTRIMENARA, KUDUS – Demi melepas kerinduan ngaji kepada kiai sepuhnya santri putri Madrasah Diniyah Putri TBS Kudus atau lebih dikenal dengan Madipu... Rindu Ngaji Masyayikh Santri Putri Madipu TBS Akan Selenggarakan Reuni Akbar

SANTRIMENARA, KUDUS – Demi melepas kerinduan ngaji kepada kiai sepuhnya santri putri Madrasah Diniyah Putri TBS Kudus atau lebih dikenal dengan Madipu TBS akan menggelar acara Halal Bi Halal dan Reuni Alumni Madipu TBS Kudus Lintas Angkatan pada Kamis 5 Syawal 1438 H bertepatan dengan 29 Juni 2017 M.

“Halal bi Halal dan Reuni ini diperuntukkan pada semua santri putri yang pernah belajar di Madipu TBS Kudus, baik yang lulus maupun yang tidak dari wilayah Kudus, Jepara, Demak, Pati, Blora, Grobogan, Semarang, Tuban, Bekasi, Lamongan dan daerah lainnya.” Jelas Sri Kholistiyani ketua panitia ketika dihubungi Santrimenara.com.

Ide pertama diselenggarakannya acara ini dari tiga alumni Madipu yang sekarang masih berkhidmah di RTQ TBS Kudus yaitu Hj. Qurrotu Aini binti KH. M. Manshur, Sri Kholistiyani dan Zakiya Ulfah.

Halal bi Halal dan Reuni nantinya akan menjadi ajang silaturahim, temu kangen santri putri Madipu TBS serta majlis ngaji bareng romo yai agar mendapat barokah para masyayikh. Untuk tujuan ini panitia telah memohon waktu tiga masyayikh Madipu TBS untuk berkenan hadir dalam acara tersebut. Masyayikh yang akan hadir nanti adalah KH. Hasan Fauzi, KH. M. Ulil Albab Arwani dan KH. Arifin Fanani.

Neng Eni sapaan akrab Hj. Qurrotu Aini mengajak kepada semua santri putri Madipu untuk memberitahukan temannya yang belum mengetahui informasi acara ini. Ia juga berharap agar alumni Madipu TBS iku menyemarakkan jelang acara Halal Bi Halal dan Reuni ini dengan mengganti foto profil FB maupun twitternya dengan aplikasi twibbon dengan link berikut: https://twibbon.com/support/reunimadipu

“Dengan digelarnya Halal Bi Halal dan Reuni perdana ini diharapkan dapat mensyiarkan dan menghidupkan minat belajar di Madipu TBS tercinta” harap Zakiya Ulfa. Menurutnya Madipu TBS Kudus sebagai lembaga pendidikan non formal perlu mengukuhkan eksistensinya ditengah ramainya pendidikan formal yang semakin menggerus alokasi waktu. (smc-77)

Bagi santri Madipu TBS Kudus bisa memberikan konfirmasi kehadirannya lewat:

Sri Kholistiyani, S.Pd.I : 085740961441
Hj Qurratu Aini Manshur : 085640404088
Zakiya Ulfah, S.Pd.I : 081326786559

Komentar
  • Aufar

    07/06/2017 #1 Author

    Kereeeen… Moga sukses dan lancar..

Silakan komentar