Pengajar di Singapura, hingga Penjual Kucingan Ucapkan Halaqoh Kubro TBS Pengajar di Singapura, hingga Penjual Kucingan Ucapkan Halaqoh Kubro TBS
Dibaca: 655 Meski tidak bisa hadir di Halaqoh Kubro TBS 2017 kali ini, Iksab TBS Singapura tetap ingin memberi ucapan selamat. Dengan tuisan tangan... Pengajar di Singapura, hingga Penjual Kucingan Ucapkan Halaqoh Kubro TBS

Meski tidak bisa hadir di Halaqoh Kubro TBS 2017 kali ini, Iksab TBS Singapura tetap ingin memberi ucapan selamat. Dengan tuisan tangan ucapan selamat dengan latar belakang pemandangan di Singapura. Haniful Irsyard, Alumnus tbs yang kini sedang tinggal di Singapura.

Halaqoh Kubra TBS Sendiri sudah dimulai sejak hari Rabu 5 Juli 2017 dengan acara Batsul Masail. Kegiatan dilanjutkan dengan Seminar kebangsaan dan di akhiri dengan acara puncak Halal Bi Halal dengan Mauidoh dari Masyayih TBS Kudus.

Irsyad juga menjelaskan bahwa dia selalu mengikuti berita berita tentang madrasah TBS Kudus. Dia juga selalu memberi masukan untuk kemajuan TBS kedepan.

Selain Irsyad, Habib Arafat juga mengucapkan selamat Halaqoh Kubro TBS dengan cara yang berbeda. Dia menuliskan ucapan tersebut di Nasi Bungkus yang dijualnya. Habib merupakan Iksab Demak dan juga merupakan alumnus yang aktif di Iksab Semarang.

Komentar

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Silakan komentar