Konsistensi SantriMenara.Com Diminta Dijaga Konsistensi SantriMenara.Com Diminta Dijaga
Dibaca: 330 SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Praktisi media, Qomarul Adib, memberikan apresiasi positif terhadap kehadiran media online SantriMenara.Com yang dilahirkan dan digawangi oleh para alumni... Konsistensi SantriMenara.Com Diminta Dijaga

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Praktisi media, Qomarul Adib, memberikan apresiasi positif terhadap kehadiran media online SantriMenara.Com yang dilahirkan dan digawangi oleh para alumni Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS).

Dia menyampaikan, saat ini banyak media, khususnya media online, yang telah keluar dari jalur Ahlus Sunnas wa Al-Jama’ah (Aswaja). ‘’Ini sangat rentan terhadap pengrusakan ideologi Aswaja,’’ katanya.

Ditemui di sekretariat PCNU Kudus, Senin (25/7/2016), jurnalis NU Online itu pun mengemukakan, dibutuhkan keterlibatan banyak pihak agar media-media online yang bernafaskan Aswaja bisa memberikan kontribusi dalam menyebarkan informasi-informasi tentang ke-Islam-an secara benar.

‘’Dengan begitu, maka kehadiran SantriMenara.Com ini tidak saja akan menyemarakkan informasi mengenai Islam ‘ala Aswaja an-sich, tetapi sekaligus menggawangi para kader muda generasi bangsa ini dari paham yang salah,’’ tuturnya.

Untuk itu, dia pun berharap banyak terhadap pengelola santrimenara.com, agar senantiasa menjaga konsistensi untuk menyebarkan informasi-informasi mengenai Islam yang ramah dan benar. ‘’Ini akan menjadi shadaqah bagi para pengelola dan penulisnya di jagat dunia maya, yakni shadaqah ilmu dan informasi,’’ katanya. (smc-99)

Komentar

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Silakan komentar