Jelang Silatnas, Alumni Luar Negeri, Dosen dan Pejabat Berdatangan Jelang Silatnas, Alumni Luar Negeri, Dosen dan Pejabat Berdatangan
Dibaca: 1.620 SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Walaupun acara Silatnas TBS belum dimulai, namun para alumni sudah banyak berdatangan. Alumni dari dalam negeri maupun luar negeri... Jelang Silatnas, Alumni Luar Negeri, Dosen dan Pejabat Berdatangan

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Walaupun acara Silatnas TBS belum dimulai, namun para alumni sudah banyak berdatangan. Alumni dari dalam negeri maupun luar negeri sudah hadir di lokasi Silatnas TBS. Diantaranya alumnus dari McGill University, Kanada, yaitu Dr. KH. Abdul Muhaya, MA yang datang jauh-jauh dari Semarang. Pria kelahiran Pancur, Mayong, Jepara yang juga menjadi Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UIN Walisongo Semarang akan menjadi keynote speaker dalam acara Focus Group Discussion (FGD) yang akan dilaksanakan sebelum Ngaji Bareng Masyayikh nanti malam. Beliau hadir hari ini (23/7) pukul 14.20 didampingi adiknya, H. Nadhif yang juga alumnus Madrasah TBS dan menjadi pengusaha taksi di Boyolali. “(Saya) dari Semarang. Alhamdulillah tidak macet, jadi bisa datang tepat waktu di Madrasah TBS,” jelas Muhaya.

Beliau ditemani di ruang transit Madrasah Aliyah TBS Kudus bersama H. A. Tajuddin Arafat, M.S.I, alumnus Madrasah TBS tahun 2005, yang juga seorang kandidat doktor muda ilmu hadis di UIN Walisongo Semarang. Tajuddin, dosen Ilmu Agama Islam UIN Walisongo Semarang itu, juga sudah datang dan membantu sejak dhuhur tadi. Ada juga Misbah Khoiruddin Zuhri, alumnus magister dari Qatar sudah datang dan ikut membantu persiapan Silatnas bidang media dan dokumentasi. Misbah, sapaan pria jenius itu, merupakan dosen tetap Fakultas Ushuluddin UIN Walisongo Semarang. (smc-025).

Komentar
  • Muhammad Fadloli

    25/07/2016 #1 Author

    Luar biasa, sukses buat Madrasah TBS semoga mabruk ….

  • semangatsetiapsaat

    26/07/2016 #2 Author

    Masyaa Allah, Barakallahu Fiikum.. Ini adalah Ladang Perjuangan ASWAJA sahabat..!!!

  • saifur

    27/07/2016 #3 Author

    Semoga Madrasah TBS menjadi garda depan bagi pendidikan kader-kader muda NU dalam mengawal ajaran Ahlusunnah wal Jama’ah.

Silakan komentar