Dibaca: 230 SantriMenara.Com – Kembali kita berduka ditinggalkan oleh para ulama, kyai dan aktivis. Inna lillahi waiinna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah Guru...

SantriMenara.Com – Kembali kita berduka ditinggalkan oleh para ulama, kyai dan aktivis. Inna lillahi waiinna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah Guru kita, orang tua kita tercinta Dr. KH. Chabib Thoha, M.A hari ini, Kamis Jam 08.50 di Rumah Sakit Tugurejo Tugu Kota Semarang.

Dr. Chabib Thoha

Dr. Chabib Thoha Wafat

Beliau Alumni PMII, sempat menjadi Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo, Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Ketua Pimpinan Wilayah LP. Maarif Jawa Tengah, Sekretaris Umum MUI Jateng, Mudir Am Idaroh Aliyah JATMAN dan Organisasi Keagamaan dan Kemasyarakatan lainnya.

Dedikasi dan pengabdiannya pada umat menjadi contoh para kader dan pemimpin di bawahnya. Ketegasan dan ketegaran memegang prinsip layak ditauladani. Kewibawaannya menjadi bekal memimpin dan mendampingi adik-adiknya sepergerakan dan perjuangan. Engkau telah menjadi pemimpin, aktivis, guru dan senior yang baik bagi kami. Kita-kita yang hari ini masih belajar dan terus belajar semoga dapat meneladani keyakinan, prinsip dan idealismemu dalam berjuang.

Semoga beliau diberikan khusnul khatimah, mendapat tempat terindah di sisi-Nya. Alfatihah

(SMC/ABD)
Komentar

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Silakan komentar