IKSAB TBS Kudus, Gelar MUBES Internasional IKSAB TBS Kudus, Gelar MUBES Internasional
Dibaca: 144 Sabtu bertepatan dengan 29 Agustus 2020, Ikatan Siswa Abiturien(IKSAB) akan mengadakan Musyawarah Bersama (MUBES) II di Pondok Tahfidh Yanbu’ul Qur’an Menawan (PTYQM)... IKSAB TBS Kudus, Gelar MUBES Internasional

Sabtu bertepatan dengan 29 Agustus 2020, Ikatan Siswa Abiturien(IKSAB) akan mengadakan Musyawarah Bersama (MUBES) II di Pondok Tahfidh Yanbu’ul Qur’an Menawan (PTYQM) Kudus. Kegitan ini bertepatan dengan 10 Muharram 1442 H. Dalam MUBES II kali ini, IKSAB TBS akan melakukan Musyawarah tidak hanya offline (bertatap muka) namun akan melakukan secara online menggunakan aplikasi Zoom. Untuk saat ini, sudah enam Negara yang memastikan untuk berpartisipasi dalam MUBES II IKSAB tahun 2020 ini.

“Ini adalah hal luar biasa IKSAB akan menggadakan MUBES II IKSAB yang akan di ikuti oleh PENGURUS PUSAT IKSAB, PENGURUS IKSAB WILAYAH sekitar 20 wilayah, PENGURUS/DELEGASI IKSAB ANGKATAN sekitar 30 delegasi dan PERWAKILAN CABANG ISTIMEWA dari berbagai penjuru dunia,”terang Muthohhar, M.Pd, Ketua Panitia MUBES II.

Peserta yang sudah terkonfirmasi dari Wilayah Kaliwungu, Pontianak, Format  Jakarta, Kecamatan Bae, Iksab Tebu Ireng, Iksab semarang, Palembang, Kecamatan Mejobo, Format Jogja, Iksab Sarang, Iksab Demak, Kecamatan Jekulo, Kecamatan Jati. “ Untuk saat ini IKSAB dari berbagai Negara yang sudah terkonfirmasi keikutsertaannya adalah IKSAB Australia, IKSAB Arab Saudi, IKSAB Jepang, IKSAB Suriyah, IKSAB Mesir,”tambah Muthohhar.

Komentar

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Silakan komentar