IKSAB Semarang Gelar Pelantikan di Kudus IKSAB Semarang Gelar Pelantikan di Kudus
Dibaca: 525 SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Madrasah Tasywiqut Thullab Salafiyyah (TBS) Kudus Cabang Semarang mengadakan “Pelantikan Pengurus Masa Khidmah 1437-1439/2016-2018” di... IKSAB Semarang Gelar Pelantikan di Kudus

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Ikatan Siswa Abiturien (IKSAB) Madrasah Tasywiqut Thullab Salafiyyah (TBS) Kudus Cabang Semarang mengadakan “Pelantikan Pengurus Masa Khidmah 1437-1439/2016-2018” di Musholla Madrasah Aliyah TBS Kudus pada Ahad (30/11). Acara ini diikuti segenap pengurus IKSAB Madrasah TBS Kudus Cabang Semarang dan IKSAB cabang lain yang berada di sekitar Kudus. Ketua IKSAB Madrasah TBS Kudus Cabang Semarang, Auly Naimul Umam, mengatakan bahwa pelantikan ini sekaligus rapat kerja pengurus untuk dua tahun ke depan.

Undangan yang hadir pada pelantikan tersebut adalah Pengurus Madrasah TBS, yaitu KH. Choirozyad TA, KH. Hasan Fauzi. KH. Musthafa Imron, S.HI. dan KH. Muhammad Arifin Fanani. “KH. Muhammad Ulil Albab Arwani mboten saged rawuh pada acara pelantikan karena ada acara lain,” ujar Auly. Hadir juga perwakilan Pengurus Pusat IKSAB Madrasah TBS, Arif Musta’in, M.Pd dan Pembina IKSAB Madrasah TBS Kudus Cabang Semarang, H. Ahmad Tajuddin Arafat, M.S.I dan Muhammad Akmaluddin, M.S.I.

Pelantikan dimulai pukul 09.00 WIB dengan hadlroh oleh KH. Muhammad Arifin Fanani, tahlil dan doa oleh KH. Hasan Fauzi kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus IKSAB Madrasah TBS Kudus Cabang Semarang Masa Khidmah 1437-1439/2016-2018 oleh KH. Musthafa Imron, S.HI. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar IKSAB yang dulu pernah dibaca dan diikrarkan saat muwada’ah (perpisahan) pasca kelulusan dari madrasah. “Ini sebagai ta’kid (penegasan) dan taukid (penguatan) terhadap apa yang sudah kita ikrarkan dulu,” tegas Auly. Setelah pembacaan ikrar, acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Pengurus Madrasah TBS yang diwakili KH. Musthafa Imron, S.HI dan diakhiri dengan mauidhoh hasanah dan doa dari KH. Choirozyad TA serta mushafahah (bersalaman) dengan para masyayikh. (smc-025)

Komentar

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Silakan komentar