IKSAB Berbagai Negara, Ucapkan Selamat Harlah TBS 92 IKSAB Berbagai Negara, Ucapkan Selamat Harlah TBS 92
Dibaca: 484 Santrimenara.com – Ucapan selamat atas Hari Lahir (Harlah) Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) ke 92 datang tidak hanya dari Indonesia, tetapi dari beberapa... IKSAB Berbagai Negara, Ucapkan Selamat Harlah TBS 92

Santrimenara.com – Ucapan selamat atas Hari Lahir (Harlah) Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) ke 92 datang tidak hanya dari Indonesia, tetapi dari beberapa negara di dunia. Muhammad Muslich, Mahasiswa dari Yaman contohnya menuliskan ucapan selamat kepada Harlah TBS ke 92 waktu di Tahrim, Yaman. Tidak hanya tulisan, mereka juga mengirim video dengan berlatarkan kota seribu wali.

Tidak ketinggalan, calon santri TBS juga mengucapkan selamat atas Harlah TBS ke 92 berlatar belakang kedutaan besar Indonesia di Riyard, Arab Saudi. Putra Kang Agus, alumni TBS ini rencana akan di sekolahkan di Madrasah TBS.

Di belahan Dunia lain, yakni benua Autralia juga tidak ketinggalan untuk mengucapkan Selamat Harlah ke 92 kepada Madrasah TBS Kudus. Dia adalah Muhammad Arif Al Hakim yang sekarang sedang mengambil gelar Master di Monash University Autralia.

Ada juga ucapan dari Benua Biru tepatnya berada di Benua Eropa. Alumni TBS mengucapkan Harlah ke 92 di Berlin Jerman. Ucapan selamat berlatar belakang salju. Dia adalah Kang Dzulfikar, alumni TBS Tahun 2017.

Komentar

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Silakan komentar