Banjir Karangan Bunga Dari Tokoh Nasional untuk Silatnas TBS Banjir Karangan Bunga Dari Tokoh Nasional untuk Silatnas TBS
Dibaca: 392 SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Gebyar Silatnas TBS mengundang perhatian banyak tokoh nasional. Karangan bunga pung dikirim sebagai tanda dukungan mereka kepada alumni madrasah.... Banjir Karangan Bunga Dari Tokoh Nasional untuk Silatnas TBS

SANTRIMENARA.COM, KUDUS – Gebyar Silatnas TBS mengundang perhatian banyak tokoh nasional. Karangan bunga pung dikirim sebagai tanda dukungan mereka kepada alumni madrasah. Hari H sebelum acara dimulai pada 23 Juli 2016, karangan bunga itu sudah ada di depan pintu gerbang masuk halaman Madrasah MA TBS Kudus sebelah.

Karangan bunga dari tokoh nasional itu antara lain datang datang dari KH. Said Agil Siradj (Ketum PBNU), Nusron Wahid (Ketua BNP2TKI), KH As’ad Said Ali (Mantan Wakil BIN) dan H Jamaluddin (Penasehat Format Jakarta).

Para santri yang tergabung dalam organisasi alumni seperti Ikatan Santri Abituren (IKSAB) dan Forum Alumni Madrasah TBS (Format) juga ikut mewarnai acara. Rata-rata dipasang di depan gedung Madrasah Aliyah TBS sebelah selatan.

Pantauan SantriMenara.Com, IKSAB yang mengucapkan selamat bersilatnas antara lain dari Cabang Wonosobo, Rembang, Pati, Malang, Semarang, Surabaya. Cabang Format dari Jakarta dan Yogyakarta juga mengirim karangan bunga.

Menurut panitia acara, Fahmi, karangan bungan itu ia terima pada pagi menjelang acara. “Kalau Kiai Said karangan bunganya sudah datang ke lokasi acara pada sore kemarin,” ungkapnya, hari ini (23/03/2016). (smc-212).

Komentar

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Silakan komentar